Hari Jadi ke- 26 Si Misterius

4/15/2017 01:13:00 AM
14 April 2017....
Assalammu'alaikum, Beeee (Tebe a.k.a Astuti) 😉

Ebe (Kiri) dan Gue (Kanan) yang sok sok canded maksa

Gimana? Udah mulai ngerasain "old syndrome" belom? hahhaa. Kayanya engga sih ya, secara lo cengengesan mulu anaknya. Hahaha..

Oke, mumpung gue yang sok sibuk ini ada waktu, kuhadiahkan blog tak bermanfaat ini ya, Be 😚

Happy 26 wahai wanita Bogor nun jauh disana. Semoga semakin sholehah biar dapet Mas-mas sholeh idaman orangtua (*yihaaa)

Dari judul, kenapa sih mesti "Si Misterius?"
Mungkin ada yang nanya gitu. Oke ini semua bisa gue jelasin. Jadi, labeling ini udah lama tersemat sama Ebe semenjak kita kuliah dulu.

1. TAS
Dia yang terlalu misterius dengan isi tasnya yang super duper mini, entah apaan yang dia bawa ke kampus dulu. Mungkin kalo beberapa kalangan cukup bawa alat make up. Tapi, kalo Tebe itu ga mungkin banget! Bedak pun gua juga ga yakin dia bawa hahhaa. Jadi, dia itu kuliah bawa tas cuma formalitas aja yang sebenernya tanpa tas pun dia bisa ngikutin perkuliahan. Modal kertas-kertas (tanpa binder) dan pulpen aja shayy. Yaak gitu deh Tebe. SALUT! SALUT ATAS KECUEKANNYA! ahhahahaaa

2. TUGAS
Ajaibnya seorang Tebe juga keliatan banget pas ngerjain tugas. Kita ini notabene segerombolan mahasiswa pecinta deadline 😜 kaya ada kekuatan aja gitu kalo ngerjain sesuatu diburu-buru deadline. Nah. Si Tebe ini entah pake ilmu sihir apa, dia paling handal yang namanya ngerjain tugas Hours- sekian (bukan lagi H- tapi Hours-) Enakeun sist kalo sekelompok sama dia, paling selow dan tiba-tiba selesai ahhahaa.

3. SILENT RIDER READER
Yap ga heran banget kalo Ebe jarang muncul di grup chat meskipun dia ga muncul, tapi dia "seen" paling rajin dan tercepat ahhaa (*gue mantau lu lhooo Be). Serame dan seheboh apapun itu group, kalo ga ada yang nyebut nama dia, ya dia ga bakal muncul 😆 Ngerundingin apapun juga paling manut. Ngeselin yes hahhaa

4. URUSAN ASRAMA ASMARA
Tebe ini penganut paham, "ada ga ada pasangan, kumpul". Dia doang emang yg track record percintaannya gabisa diendus. Bahkan seonggok Depong pun gabisa ngendusnya, secara doi Mrs. Rumpi of the Century 👂👀👃😜 Mungkin karna pembawaan Ebe yang nyantai banget kali ya jadi, yaa santai aja udah mau ada pasangan atau engga, yang penting pasangan sepatu sama kaos kaki ada ya Be. #okesip.

Yaaa...kurang lebih itu deh yang bisa keliatan dari kemisteriusan si Ebe.

Untuk kebanggaan, karna kita semua #TimYangTidakBisadiandalkan jadi yahhh, gausah dijawab yah. Kita semua ga membanggakan tapi menggemaskan. Iya apalagi Ebe! Gemessss banget yang kalo lagi ada cerita seru dia jarang nimbrung. lagi butuh usul, dia idem idem aja. Gemessshh ahhaha.
Anyway, tapi itu jadi tips ngurangin dosa sih ya Be hahaha

Dibalik itu semua, yaaa Ebe tetep jadi Ebe, yang paling ontime (kayanya) diantara gue dan yang lainnya. Secara, dari jaman kuliah aja, gue yang jarak dari rumah ke kampus ga jauh-jauh amat, nyampe selalu mepet, apalagi jam kuliah pagi hahha. Nah dia yang tinggal di Bogor, Jam 7 udah duduk berila depan kelas, nunggu mas-mas OB bukain pintu. Hebat! Semangat banget keluar dari rumahnya. Pasti ga ada kerjaan ya Be? ahhhaa.

Ebe juga 1 dari beberapa TCF yang mauan kalo diajak kemana-mana padahal rumah dia paling jauh. Yaa...lagi-lagi.....emang kurang kerjaan kita ya Be? 😁


Tapi, siapa sangka, siapa nyana, Ebe bener-bener linier pekerjaannya sama tittle yang udh dia sandang, S.Pd. Dia jadi guru dan ngajar Pengantar Ilmu Misterius Ekonomi/Akuntansi di SMA dan bimbel. Goodluck Bu Guru, semoga dapet Pak Guru setegar Oemar Bakri, senasib Aburizal Bakrie 😜

Happy 26th

❤ A.M







No comments:

Powered by Blogger.