Ma Twins, This is my gift to you, both!

3/23/2017 11:30:00 PM
23 Maret 2017.....

Okay Postingan pertama ditahun 2017 gue dedikasihin buat the two and only, Ma Twinssss (Kathrine & Putri)

At Henny-Dito's Wed ding
Ka - Ki : Gue, Keket, Utay


Yah, you know lah ini alasan aja karna menghemat biaya, secara kita makhluk 'culas' (jangan diambil hati pemirsah, kita tidak sejatinya culas kok, hanya saja......ya gitulah)

Anyway, Selamat lhooo yaaa gue banggak disusul umurnya! Hei, kita menua bersama yuhuuuu (*pretttt)
..

KATHRINE

Wanita single berperawakan kekar (tapi tolong dizoom, bagian yg kekar itu bergelambir, jadi yaaa sebut aja dia gendut!) Yha ku tak kejam, tapi kita selalu terbiasa berkata jujur. Bukan begitu Kath? Kutau kau setuju dengan ku, Rika...ohh Rikaa....

Oke, lupakan soal kekar, tapi jangan lupakan dia yang selalu menganggu aktifitas perkuliahan gue jaman dulu. Iya, Keket itu selalu mengganggu gue yang sangat amat rajin kuliah :) Dia selalu memaksa gue untuk tidak serius mengikuti matakuliah yang kadang membosankan (kadang bahasannya mirip MLM, kadang materinya jadi curhat, kadang kuliahnya apa, materinya siraman rohani) yahh yasudahlah tapi kubahagia sudah melewatinya. 

Iya, Keket itu bengal. Acap kali dia ganggu gue punya waktu belajar. Bayangin deh, gue disuruh nemenin dia ngitungin detik demi detik jam perkuliahan :( Bengal kan? :(((

Nih satu lagi kebengalan dia yang tak bisa terlupakan oleh waktu, tak tergerus oleh zaman, diusir dari kelas! Nah kan sekarang yakin kan kalo dia bengal?! Udah diusir, dia dadah dadah pulak macam Mrs. Universe :( Malah sempet dia sengaja ga masuk kuliah pagi, tapi siangnya dia dateng ke kampus cuma buat ikut pergi sama gue dan yang lain jalan-jalan. (Mamaakkkk Idaa.....bagaimanapun bangkai disembunyikan, bakal kecium juga ya, Mak :) Semoga Mamak baca :)

Tapi...bagaimanapun dia, gue masih ngebetah-betahin temenan sama dia. Pun sampe sekarang. Karna sama dia, gue cuma nengok, dan dia paham maksud gue. Hemat tenaga kan? :)))) 

Tante Ida, itu Mamaknya Keket. Mamak kece yang bahkan bisa tuker-tukeran baju sama Keket. Entah mamak kece yg langsingan atau Keket yang.......(perlu diperjelas ga nih Ket?!) Keket emang mirip kali sama Mamak. Tapi tetap, Mamak lebih dabessss!!! (*jgn lupa transfer ke rekeningku, Mak :*)

Keket anak satu-satunya Mamak Ida dan Om Anton, tapi dia belum bisa kasih Mantu. Haffhhh ga ngerti deh sama nih anak. Udah sering merepotkan, malah ga bales kebaikan lagi. Udah tau Mamak Mau Mantu, bukan cuma makanan-makanan yg tiap pergi lo bingkisin buat Mamak di rumah. Sabar Mak, semoga tahun ini ya Mak! Aamiin.

Soal percintaan, Keket sangat lemah, selemah Olive Poppeye. Yhaa gimana engga, dia itu terhitung baru 1x berhubungan dekat sama lawan jenis, itu pun LDR dan ternyata tak cukup lama, cuma hitungan hari (I mean 90 harian hihiii). Soal beginian dia emang lemah, tapi engga soal pengkepoan dan pengintaian!

Dialah yang menginspirasi gue membuat account2 bodong untuk mengintai seseorang, ehh dua orang, ehhh tiga deng, empat ajalah, hmm lima boleh lah, sengah lusin aja deh ya!. oke, De, bodoamat!
Iya, kelakuan dia emang absurd dan di atas alam sadar manusia normal :'(

Pada masanya, gue pernah merasa kalau jalan sama Keket itu, TransJak pasti tak bersahabat. Entah penuh, entah ga dateng-dateng, entah macet, dsb. Jadi pernah beberapa kali gue naik moda transportasi itu sama dia dan selalu sial (bisa klik postingan gue yang dulu ini --> long-trip-for-today-july-6th-2010 ) Mungkin kita dikodratkan untuk setia sama kotak panjang orange beroda (red: Little Metro). 

Gue, Keket, Rahma sangat berterimakasih sama Metromini yang udah ngebawa kita sampai jadi Sarjana! Terharu deh!
Kita ngerasain dari ongkos IDR 2.000 sampai IDR 4.000 (*dunia tak semudah hari ini yang banyak moda transportasi online, bersyukurlah) Legit rasanya ketika lo berada di angkutan massa yang banyak orang bilang rawan, sering pencurian, penodongan, penjambretan, bahkan kebut-kebutan. Hidup kita lebih berwarna, Teman!

Lalu, apalagi yg bisa gue ceritain soal Katherine Margareth Poluan? Ga ada yg membanggakan kayanya ya? Selain kita akhirnya bisa skripsian bareng, sedosen pembimbing bareng, bahkan maju sidang, lulus, dan wisuda di hari yang sama. 

Yasudah kita selesaikan dulu mengenai Katherine. Lanjut ke, Saudara kembar beda bapak, emak, dan size;

--
PUTRI SUCI (Kalian penuh noda) BUDI LESTARI

Haiiii kamuu yang dizana....iya yang dizanaaa....yang mini itu...duh ga keliatan ya? Hmmm makanya order peninggi badan kek di IG tuh banyak iklannya juga!!!
Oke, nanti kita bahas lagi soal peninggi badan. Sekarang fokus sama yang agak tinggi dulu, Putri Suci (kalian penuh nodahhh) Budi Lestari. 

Yhaaa....nih anak emang boros namanya ya. 4 suku kata, itu cuma ngabis-ngabisin tinta pulpen aja kalo ditulis, boros :(

Rancu ditelinga dan bibir manis gue kalo gue ngetik Putri. Ada baiknya kita ganti dulu jadi Utie / Utay ya (saya tidak seradikal sebagian kalangan yang menulisnya menjadi; u-tai).

Sip. Utay, ditakdirkan lahir bareng Keket. Kebayang ga sih lo kalo ternyata mereka udh janjian keluar bareng waktu dikandungan? Iya mereka pake "pager" (alat komunikasi jaman 90an, red: pejerrrr) gitu. Ahhh tapi gamungkin lah, mereka itu ga canggih-canggih amat orangnya. Ga mungkin...ga mungkin...!

Utay adalah calon manten 2017 (padahal dia ga tau juga tuh itu beneran apa cuma April Mop, soalnya acaranya pas tgl 1 April ini) Target dia yang mau married diumur 25 jaman kuliah dulu agak meleset ya, ternyata 26. Mungkin supaya dia bisa lebih tinggi dulu makanya Allah suruh dia sabar, ehh ternyata dia ga beli-beli alat peninggi badan, yaudah deh alakadarnya aja ya ti, yang penting kotak amplopnya harus tinggi! Sip!

Siapa yg nyana kalo dia orang ternyata bakal digauli temen sekelasnya, yang dulu juga pernah sekelas sama Gue dan Keket. Bisma Arya Saputri Suci Budi Lestari (hmmm...mulai jayus). Kok yo lu jauh-jauhh amat ke senior ya tay padahal akhirnya ke temen sekelas juga???!! Buang-buang waktu dan emosi aja luh!

Oke cukup jangan marahin dia lagi! Dia suci booook, kita ternoda~
Berhubung gue ga pernah sekelas sama Utay, jadi gue ga mau mengada-ada soal perjalanan kuliah dia bagaimana. Kalian bisa tanya lebih lanjut sama Epi anak Rorotan yang dari masih jadi bibit sampe sekarang mekarrrr berdua terus sama Utay (Ehh jadi kalian bunga Rafless apa manusia nih?) Iya. Epi-Utay itu kaya pampers sama 'isinya', kaya tahu bulet sama mobil pick upnya, kaya hidung sama black diamondnya :')
(sweet banget yaa kaliaaan :)

Yhaa...gitu deh sampe kerja aja mereka ditakdirin bareng. Ga bosen apa? 
Yahhh namanya juga Irisan! (secara kita geng cerdas jadi bikin istilahpun harus cerdas :)

Okey lanjut ke si Utay yang kalo ngomongin dia pasti kita semua ga bakal lupa sama tragedi "Tabrak mental depan labschool". Dia bukan stuntman, bukaaan! Dia bukan lagi jadi figuran bukan! Dia cuma mau jadi anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) waktu itu. Tapi, siapa nyangka siapa nyana, sehari sebelum acara organisasi itu dia malah dicium mesra kendaraan roda empat. 

Selidik punya selidik (berhubung gue ga ada di TKP), jadi Utay itu mau nyebrang bareng temen gue yang lain, dipastikan dia ga sendiri. Ada Epi, Tebe, Ririn juga waktu itu. Henny ada juga ga sih? Ku lupa, soalnya yang kuingat kita anak KSEI Hen *ihaaaa hahaa. Oke intinya dia ga sendiri, daaaannn dia itu justru ada di paling ujung barisan yg harusnya kalo ada kejadian itu, runtutannya dia yg paling terakhir kena. tapi yaah namanya Utay yang agresif, dia lah yang dicium, mental, hp ilang :( [kasian hp nya :(] dan bobok lah dia di IGD RS. Persahabatan waktu itu. 

Gue yang lagi asyik di persiapan acara baralek (nikahan) sodara gue, percaya ga percaya ditelfon Epi sama Ririn waktu itu. Secara mereka juga culas yekaannn. Dan akhirnya gue langsung ke IGD, bener aja itu anak tak berdaya disitu (entah karna senior gebetan yang juga ngunjungin jadi grogi kesenengan, atau emang karna lelah disiksa rindu *ehh dicium mobil).

Kita semua khawatir soal kepala Utay yang kebentur. Untungnya hasil labnya cuma amnesia ringan, ringan banget (cuma lupa sama kenangan mantan, kalo sama orangnya sih engga *aheyyy) Gue yg paling khawatir waktu itu. Khawatir dia lupa sama gue, sama yang lain, dan lupa bayar arisan :( kan gue yg tekor, yekan? Alhamdulillah doa kita diijabah, kepala gapapa, cuma pipi dia aja yang melebar :) Besokannya pun gue jenguk dia sama yang lain hampir seharian. Kapan lagi nyusahin pasien yakan. Gue masih inget waktu-waktu itu. Masih jelas dimemori gue yg 100 GB++ ini :D


--------

Dan Sekarang Katherine udah nyaman sama......kerjaannya (yaelah kirain pasangannya Ket!)
Utay pun udah mantap sama calon suamik yang ternyata ga jauh-jauh ajee nyarinyeee!

Pada akhirnya kita jarang ketemu karna kesibukan masing-masing, tapi kita masih diuntungin sama teknologi yang masih bisa mantau masing-masing.
Pada akhirnya nanti kita bakal ketemu di arisan ibu-ibu muda beranak dua, tiga, ataupun lima.
Pada akhirnya nanti kita susah buat trip bareng, tapi kita bakal sering share soal parenting bareng.
Pada akhirnya nanti kita bakal ngambil rapot anak, bukan lagi jadi anak-anak.
Pada akhirnya nanti kita bertamu untuk saling bertemu....




Happy Birthday, Fans!


Adevia Mukhlis, S.Pd
     -(your Idol)-






No comments:

Powered by Blogger.