Ladies PKK FIK.....

2/28/2014 02:26:00 PM
Helllooooww, langit mendung :')
Siang yang mendung ini beda 180 derajat sama kondisi perasaan dan hati gue
I feel supeerrr happy, right now !!!!
Why?
yaaa secara kemaren abis di charge kasih sayang nggahahha dan lagi adem ayem sejahtera sentosa sama lingkungan :D
Ditambah lagi sekarang mau mendekati awal bulan, yeeeyyyy dompet beroksigen kembalii hahhaaa

Well, belakangan ini ada aja berita-berita yang ga ngenakin plus masalah-masalah yang dateng plus pergi ganti-gantian. Yahhhh ini proses pendewasaan lagi kali yaah~ dibalik bertambahnya umur di tahun ini, yaahhh berkuranglah setahun kontrak gue di dunia ini O:-) 

Iyaaaahhh. gue abis ulangtahun, tapi semakin dewasa rasanya ulangtahun bukan lagi seneng-seneng tapi malah makin menyetting hidup ke arah yang benernya kali yaah.

Nah, segitu aja dulu intronya, yang sebenernya jadi Objek di postingan gue kali ini adalah, 

"Maunikah Febrin dan Leledya Ariesta" :D

Ada apa sama mereka? Siapa dua cecunguk inih? Kenapa namanya kedengeran aneh?
Okeh okeh gue jelasin di bawah ini :

Pertama, itu bukan nama asli mereka, itu sedikit gue plesetin hahhaa (Yahhh sebut aja dia Mawar dan Melati macem di investigasi-investigasi gituhhh x_X)
Nah mereka inih entah diturunin Tuhan dari mana bisa merasakan anugerah banget bisa kenal sama GUE ;;) Gue tuh orangnya polos dan lugu, mereka lah yang merusak semuanya. Ibarat rujak bebek, mereka tuh tempat nguleknya dan tumbukan buat nguleknya, yang udah bikin gue (si mangga molek) jadi hancur lebur rata dengan sambel rujak dan buah-buah lainnya~ *wuurrrrrngawurrrrr hahha

Oke, gue, monic, dan ledy itu kenal udah cukup lama. 
Sama monic, gue kenal dari pertama dia kejerembab dan nyasar di kampus *yang-tidak-boleh-disebutkan-namanya* Nah dia itu Maba yang tampilannya masih kaya Dora, dengan poni "heittzzzz" jaman itu dan rambut sebahu. Gue nemenin dia dulu pas ngurus administrasi daftar ulang kuliah, secara gue seniornya. Eh pas ngobrol teryata si Biduanita inih seangkatan sama gue dan dia emang ngulang tes Masuk PTN lagi waktu itu di 2010 karna pas 2009 dia gagal sama cita-citanya buat masuk Fakultas Kedokteran. (*who knows kalo dibalik kegagalan dia dulu, sekarang malah nyangsang di Jerman dengan lulusan double degree nantinya. Akuh bangga padamuh, Nak :D) 

Nah, setelah proses daftar ulang itu, kita mulai pedekate dan kenalan meskipun ga intens karena gue juga sibuksss dan ga naksir dia juga sih, akhirnya kita cuma sebates temenan *halaaahhhh gue normal kok* x_x
Kita akhirnya berada dalam naungan payung suatu organisasi kedaerahan kampus yang sama, yaitu "KMM" (Keluarga Mahasiswa Minangkabau). Di KMM pun gue ga terlalu deket sama nih orang, sekedar sekedar aja deh pokoknya sampai pada saat itu gue balik lagi dari kevakuman KMM dan Si Monic malah niat buat vakum *haduuuhhh ga berjodoh kita emaanggg, buuukk* 

Eeehhh dodoeeee, sapa yang nyana sapa yg sangka kalo dibalik kisruh niatnya dia buat keluar dr KMM malah bikin kita semakin dekat, sampe sekarang ini! Karna apa??? Karena waktu itu kami berdua dimabuk tsinnntaaaaaaa~ *aihhhhh hahhhaha

Terusss, Si Leled alias Ledy alias BuRam alias BuLed ini siapa lagiiih????
Nah, dia juga ketemu karena waktu itu rencananya si Pria Hitam Manis Berambut Kriting Berperawakan Ambon alias Mr. RN yang notabene sekarang cowoknya Monic, mau nembak monic waktu itu. Datenglah si Ledy bela-belain buat jadi tim horreeyyy. Disitu lah awal mulanya gue ketemu sama nenek-nenek berperawakan abege inih di Kantin kampus. Kita ga sekampus makanya jarang ketemu, ehhhh tapi ikatan batin kita malah bikin kita jadi lebih deket dibanding temen yang sekampus. *tsaaaahhhh Aries sama Pisces emang gituh :p KLOP!

Nah si Ledy ini awalnya sok kenal aje gituh sama gueh di duni pertwitteran. Waktu itu lagi heboh-hebohnya kisah cinta Hari-Adevia yang ngalahin Anang - Ashanty~ *halaahhh. Jadi, nih orang udah kenal duluan sama cowok gue, dan dia juga ceweknya si Mr. DREP yang juga anak KMM. Hadeuuuhhh dunia emang sesempit celana renang, Sob !!
Nah, pas gue lagi rusuh digila-gilai cowok gue di twitter, si ledy ini muncul dengan sok kenalnya ke tab mention gueh, ewh~ yaudah karena gue orangnya baik hati, ramah, welcome, dan menyayangi semua umat, gue pun bales RT an nyambernya dia ituh, dan ternyata kita nyambung, tapi kita ga ngambil keputusan buat jadian (*iyalaahhh, gue normal kok, Led-,-")
Disitu deh pertama kali gue berinteraksi sama si Guru TK ini. Kita lain kampus, tapi sama-sama mengenyam jurusan pendidikan waktu kuliah.

Dan semenjak pertemuan pertama sama gue, si Ledy ini nagih ngerengek-rengek ke cowoknya buat ketemu sama gue terus, akhirnya kita sesekali ketemuan (*wkwkkwkkk ini mah ngarang hahhhaha). 
Gue, Monic, Ledy makin deket pas Monic jadian, terus dilanjut sama gue yang juga jadian di bulan berikutnya. Kalian tau? Pria-pria kita ini satu jurusan yang sama dan sekelas. Yaaaa you know lah, jadi kita ini apah? yaakkk ibarat istri-istri pejabat, kita ini ibu-ibu dharmawanita nya hahhahaa, tapi kita udah puya sebutan sendiri, yaitu "Ibu-ibu PKK FIK" FIK sendiri adalah Fakultas Ilmu Keolahragaan, dimana tempat lelakik-lelakik kita itu pada kuliah :D Iya, calon-calon kita itu anak olahraga yang banyak orang bilang centil hahhaaa~ Tapi gua rasa tiap pribadi orang beda-beda. Secentil apapun mereka, kalo udah sama kita-kita yaaaa ga bisa berkutik. Pesona kita itu lhoooo menawaaannnn~ (*eaakkk dilempar matras hahhaa)
yaaah seenggaknya kita sama-sama punya komitmen lah yaaa..

Okeee balik lagi tentang 2 ciwi-ciwi inih. Hmmm jadi kita semakin deket waktu jamannya EURO CUP 2012. Jadi, waktu itu gue lagi dirusuhin sama Puyol, dan si Monic lagi asiknya memadu katsiiiiihhh sama kekatsiih barunya, dan ledy lagi senengnya nyomblangin anak orang -_-"
Kita pun jalan-jalan ke salah satu pantai di Jekardah, dilanjut nobar final piala EURO dan diakhiri bobo-bobo bareng (*yang ini, cuma kita bertiga aja yaah ga bareng sama lelakik ituh hahha *bold,underline*) Dimana basecamp tempat kita nginep kalo lagi acara jalan-jalan gitu adalah Kosan Monic hahhha. Dari situ deh akhirnya kita bertiga mulai deket sampe akhirnya Monic ninggalin kita buat jualan korek api ke Jerman TTT__TTT hahhaha boong deng, buat kuliah disana, mungkin gelar S.Pd aja ga cukup buat dia, jadi dia butuh Gelar lain di Konztanz, Germany. 

Disini deh gue ngerasain persahabatan yang dalem sama mereka berdua. Disaat salah satu ilang, beda aja rasanya. Biasanya kita masak-masak bareng di Sekre, biasanya ada tempat bobobobo cantiksss di kosan Monic, biasanya ada temen ketawa ngakak buat cerita leluconan ada temen patungan buat nraktir karna ulangtahun gue sama monic cuma beda seminggu hihihi, ehhh sekarang tinggal gue sama Si Nyonyah Baso goreng aja inih, Si Ledy. Ibarat lampu lalu lintas, tinggal warna Merah sama Hijau nya aja, warna Kuningnya ga ada. Tapi...disisi lain kita masih kontek2an via bbm. kita punya multiple chat yang ga pernah kehapus dan ada aja yang dibahas, dari mulai hal ga jelas, khayalan kita buat ngadain resepsi bareng di GBK (AMIIN) sampe masalah kehidupan, kerjaan, sikap, dan berita up to date yang kita sharing bareng-bareng.

Sekarang setiap ke Sekre KMM, ledy mesti nanya gue dulu, kalo ada gue, baru dia mau kesana. Gitupun gue, akhir-akhir ini kondisi yang buat gue butuh sosok temen kaya Ledy pas di sekre. Yang bisa cerita masalah cewe, yang bisa ngemil bareng, jajan bareng, dan bergossiiip bareng ngahahhaa.

Anyway, Nic, Led, kisah kita emang ga kaya FTV FTV atau film2 di bioskop. Tapi seenggaknya sosok kalian bisa buat cerita gue ke anak gue si Via dan Cipto (bhahhhaaa, namanya udh ada, sosoknya belom x_x) nanti. Gimana perjuangan kita buat jaga diri kita masing-masing, gimana cara kita buat dapetin cita-cita dan cinta kita masing-masing, dan gimana caranya kita bersahabat sampe sekarang ini !
Pengen banget rasanya tahu masa depan kita nanti gimana. Pengen tau yang akhirnya ngelepas lajang itu siapa duluan???? HAHHAAAHAA....

Guys, semesta itu lucu yaaa ngenalin kita, terus misahin kita lagi, dan akhirnya nanti kita pasti bakal kongkow-kongkow lagi. 2015 nanti kita mesti gelar karpet merah di Soetta Led, buat jemput si Monic, terus setahun/2 tahun abis itu kita sama-sama ngurus penyewaan GBK !!! *haphap!!! ahahhhaaa


Friendship likes oxygen for plants

2 comments:

  1. Gue mau revisi. waktu pertama kali gue ketemu elu gue ga pake poni dan ga rambut dora bude X_X
    but anyway gue suka banget postingan lu. Kangen kalian banget amat sangat.
    juli 2015 ketemu gue lagi yee :* ({})

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah emang bukan kaya dora yah? yah berarti dora beneran yg gue temuin! hahha
      hahha amiinn, DI BULAN JULI KITA KETEMUU YAAA!!!

      Delete

Powered by Blogger.