little streaks ..

6/27/2011 01:20:00 PM
Senin, 27 Juni 2011
Sedikit coretan untuk si hello kitty yang bertambah umur. 
Karena liburan, jadi lagi suka ngisi waktu buat nulis. 
Kebetulan hari ini kamu ulangtahun. 
Aku cuma bisa ngasih doa dan sedikit tulisan ga penting ini (dibaca syukuurrr, ga dibaca yaaasudahlah :p)
cieeeeee punya tanggal ulangtauun jugaaa :D *hahhhaa
semoga kamu bisa makin dewasa dan cepetaaaan deh bahagiain orangtua. Cepet PKL, nyusun TA, sidang, daaan wisuda. Amiiiiiiiiiiiiiiin (saya yakin ibu Hj. pasti bangga banget ngeliat toga di kepala anaknya :b.d)

Semoga bisa manfaatin sisa umurnya sama hal-hal yang bermanfaat yaawwwww. 
Dan yang pentiiiiing, semoga bisa NGILANGIN kebiasaan yang “suka SETENGAH-SETENGAH”nya itu kalo ngelakuin sesuatu :)
Terimakasih buat warna-warni yang dikasih selama tujuh bulan terakhir (dari mulai pink, biru, merah, hijau, kuning, abu-abu, sampe hitam)
Semuanya bisa dijadiin pengalaman dan cerita di masa tua nanti hahhaa. *lebiiiiiiiiih!
Success for everythings and hope you get the best thing, best result, and best partner than before :)


Selamat ulangtauuuun !!

SEMOGA SEMUA RESOLUSINYA TERCAPAI YAAAA MASBROOOOOO..........!


*Happy 19th great birthday*

1 comment:

  1. baru baca nih ..
    makasiii yaa sayaaaang .
    maaf ya sama klakuan aku slama ini ..
    aku emang ga pantes buat kamu .
    aku seneng ngeliat kamu seneng ...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.