heal...

10/17/2011 07:44:00 PM
siapa yang pernah nyangka kalo sehabis semester yang super duper santai kaya semster empat kemaren, ternyata dateng semster lima yang menusuk kesantaian gue :o
baru awal semester aja udah dicoba sama tugas yang bertubi tubi yang nguras tenaga, pikiran, ketenangan, dan waktu istirahat. yaaa emang sebagian itu salah gue yang ga bisa bagi waktu dan sangat rajin menumpuk tugas! alhasil deadline yaaa dead-line! semua harus selesai walaupun menyita waktu istirahat sekalipun.


minggu lalu itu minggu yang minim istirahat. tidur subuh gue lakuin dan langsung bangun untuk kuliah pagi, begitu seterusnya. belom lagi, belajar buat kuis dan persiapan UTS. yaah semoga ga sia sia lah semuanya!!

akibat nunda nunda tugas, badan pun nge drop dan tumbag juga lah akhirnya gue :(
banyak kuliah yang absen gara gara ini semua. berat badan yang udah gua usahain terus supaya naik atau bahka jangan sampe turun lagi, malaaah merosooot turun dan tensi darah pun juga rendah! oleng lah gue minggu minggu ini. kapok! kena typus mesti bedrest tapi kalo ditengah padet jadwal kuliah gini, gimana caranya???

semoga ada sedikit kekuatan dari Allah untuk saya hambaya :)

tapi dari semua yang udah sakit gue rasain, ada part yang sangat berharga. mereka yang sayang, merea yang mendoakan, mereka yang care bikin gue pengen buru-buru sehat lagi :)
daaaaan semua jempol untuk NYOKAP, keluarga, dan sahabaaaat sahabaaat :))


AYOOOOO SEHAAAAAATTTTTTTT !

No comments:

Powered by Blogger.