HARD SEMESTER (!)

11/14/2011 10:18:00 PM
sepanjang dan sekian semester yang udah gue lewatin, semester ini lah yang amat sangat paling WOOWWWW sekaliiiiiii !!! semuanya serba A-J-A-I-B !

intensitas gue tidur subuh makin sering, badan makin rentan kena penyakit, antibody melemah, sensitivitas tinggi, emosi labil dan sangat amat butuh "remainder" karena untuk makan pun kadang gue lupa, sekedar ngambil minum atau cemilan buat ngisi perut pas begadang ngerjain tugas pun gue lupaaaa. nyokap gue lah yang menjadi sang reminder yang amat sangat cerewet dengan segalam asupan gizi gue ditengah malam hhee I LOVE YOU, Mom :) kadang, si kambing itu juga jadi reminder buat gue. jaga kesehatan mah intinya yang selalu diingetin.
I'have alot of people who care to me. I love it...

ada salah satu matakuliah yang selama satu semester ini ngeresume 3 buku ! oalaaaahhh dan satunya tuh buku terjemahan. tugas. itulah yang buat gue tidur pagi bahkan gak tidur sama sekali pas deadline nya tiba!! kaya yang beberapa hari ini gue lakuin, jadi tuh tugas deadline nya besok pagi jam sepuluh. sehari sebelumnya sekitar jam 8 malem, gue masih di posisi bab 4 dari 21 bab dan gue terus ngeyakinin diri kalo semuanya bakal selesai...! bener aja...! gue nyelesein tuh tugas ON TIME !! jam setengah 7 pagi gue selesai dan langsung siap siap buat lanjut kuliah karena hari itu gue ada kuliah jam 8, UTS pulaaaaaaaakkk !! huaaah betapa mantengnya itu kepala gue.

"dari perut turun ke kaki, dari kaki ke kepala, dari perut ke semuanyaaaaaa~"

itulah rasa sakit yang gue rasaiiiin hahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh~
badan rasanya berontak dan minta di service atau ibarat komputer mungkin minta diinstall ulang :0

selain matakuliah ajaib itu, ada juga matakuliah yang nyusun skripsi gitu, semacem pra-skripsi gitu lah. dan itu ga kalah muyengin otak dan ngerogoh kocek mahasiswa buat ngeprint ulang karena berbagai revisi. yaaap...yaap...yappp...sampe sekarang pun matakuliah ini mengacaukan weekend dan liburan gue. rasanya tuh kalo hari jumat dateng, rasa seneng karena weekend kehalau sama tugas ini yang ga selese selese..
hadaaaaaaaaaaaahhhhh sebeginikah tugas mahasiswa ????
yaaa mending kalo tugasnya cuma dari dua dosen ini doang, belom lagi tugas tugas kecil semacem presentasi atau bikin paper dan makalah dari dosen lainnya.

Ya Allah, bukannya ngeluh, cuma sekedar cerita daaan semoga hasilnya bisa memuaskaan nantinya soalnya udah ngerasa banyak banget yang dikorbanin buat semester ini. seenggaknya para dosen ga ngeliat sebelah mata buat ngasih nilai akhir ke temen temen sekelas gue termasuk ke gue juga. AMIIIIIIIIIIIIIIIIINNN~

7 MINGGU SERASA SEWINDUUUUU ~

2 comments:

  1. semangaaaat tanteeeeeeeeeeee!! selesai semester ini kita have fun sefun funnyaaa!!

    xoxo,
    tante gahoel

    ReplyDelete
  2. setuju bangaaaaaaatttttttttt!
    ini emang hard semester buat kita semua dah.

    mau nambah ahhhh:
    *ada matakuliah yang dosennya agak 'horor' dan kita kehilangan 3 nilai dari dia.
    *matakuliah yang dosennya hobi banget ngulang cerita, padahal kita udah denger cerita yang sama pula di setiap semester.
    *terus ada matakuliah yang dosennya 'ngelawak' mulu, ngasih tugas resume buku, nyuruh 2x presentasi dan hhhaaffaalllaaannn

    dan spesial buat gue dan rahma: ada satu matakuliah yang serasa 10 sks, dengan ancaman nilai E, dan punishment :(

    menantang sekali yaa semester ini :)
    semoga hasilnya memuaskan dehh.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.