Amat Sangat Random

1/30/2013 01:03:00 PM
Helloooo, my gorgeous bloooggg ;)
Udah lama banget kita ga cerita-ceriti, yaah makluuum mahasiswa semester akhir yg di jejelin skripshiieww :O

Bahkan resolusi yang harusnya gue tulis disini, cuma jd rencana, rencana dan rencana doang pfftthhhh....
Tahun 2012 kemarin tahun yang sibuk, hectic, dan menge-WOW-kan hidup gue..
PPL dan PKL had done !! dan sekarang Skripsi menjemput gue buat ketemu sama Toga ;)
engga cuma itu aja, beberapa resolusi yang gue tulis di 2012 teryata kesampean juga....
PPL dan PKL lancar, IP naik, dan resolusi yang no.7, dapet jodoh, juga semoga bener-bener kesampean sama Puyol yang udah hampir 7 bulan kebelakang ini mewarnai hidup gue hahhaahaha...

Pas PPL, gue punya banyak temen baru, murid-murid gue sendiri, ngerasain berbagai pengalaman di dunia pendidikan dan hal2 absurd dan awkward lainnya :D

Selesai PPL, gue pun PKL di salah satu Event Organizer di Jakarta. Bos gue orang yang hebat, gue PKL bareng sama Keket dan Rahma (*teteeuupp para sugoy;) banyak pengalaman jg yang kita dapetin sama2 disitu. Dari soal marketing sampe soal hidup hahhaa. 

Akhinya, kedua matakuliah itu selesai juga, dan hasilnya pun sempurna, yaaak di semester 7 ini alhamdulilah gue bisa dapet IP yang sempurna, 4 :) dan itu kado buat oragtua, keluarga, temen2, murid2, guru-guru, daaaann especially, Puyol yang banyak bantu plus support disaat gue down, disaat gue super bad mood dan hampir stress sama semua beban di semester 7 lalu.

Hmmmm.....yaaaak, Puyol, si tukang pentul yang selama semester yang WOW kemaren itu dia selalu ada buat gue, dia selalu support gue, entah gue mesti bales make apa dan gimana :s
Setengah tahun bukan waktu yang singkat, dan kekonyolan kita berdua masih kaya dulu. yaa, mungkin konflik juga sering muncul tapi setiap konflik, pikiran gue udah aneh-aneh, pasti deh si Tarjo alias Puyol alias HarSuc itu ngomel2 dan ceramah kaya mamah dedeh ke gue -___- alhasil gue *speechless* dan yaaahhh ngasih "kelingking" lagi deeeh. Selama-lamanya kita berantem itu 2 hari, itu pun gue sengaja ngerjain dia pas ulangtahun :D Selebihnya? cuma itungan jam mungkin kita kuat buat berantem, karna kita sama2 suka dasarnya *ganyeeekkk hahhahaa...

Ada laki-laki yang tiap dia kemana pun ngabarin, bahkan disaat kalian udah tidur dia masih ngabarin posisi dia dimana?
Ada laki-laki yang selama liburan begadang buat bantu orangtuanya?
Ada laki-laki yang ga masalahin jarak yang jauh buat ketemu pasangannya?
Ada laki-laki yang haramin kata-kata putus dlm hubungannya?
Dan sekarang gue sadar, yaaa!! emang ada!, Dia, Puyol, Hari, pacar gue saat ini :)

Tapiiii yaaaa kalaupun nih orang yang gue lagi omongin baca dan idungnya jadi kembang-kempis karna gue puji teruss, ga apa-apa kok yang penting situ senang, sini senang :D

Cumaaaaa, pleaseeee ya, Yooooolll, lo bisa disiplin sama hidup lo sendiri. gue sampe nyesel nulis bio twitter lo, *I LOVE LALOK* (lalok = tidur) karna lo bener2 ga bisa jauh dari aktivitas itu :(
Laloooookkk taruuuiiiihhhh hmmmmm hmmm hmmmmmm...............
Kalo aja kamu bisa disiplin lagi, kamu pasti bisa beresin semua urusan kamu dg dapet hasil yang baik :)

Yaaaa emaaang, si Puyol kebanyakan "woless dan lalok" #pfffttthhh


-sekiaaaaan- :)



No comments:

Powered by Blogger.