teacher's pets

5/09/2010 06:55:00 PM
Banyak yang heran dengan nama yg kita ambil, yaitu "pets" kenapa mesti kata itu yg melekat di belakang kata "teacher". ga bermaksud apa apa sih. cuma kita entah kenapa ngerasa pas aja letak kata itu dan kalo diucap juga ga janggal. "teacher's pets" hahhhahha.
terlebih lagi kalo diliat dengan kebiasaan kita tiap hari emang nge"pet" banget alias layaknya
piaraan para guru. karena kita itu duduk tepat didepan mereka. ihhh waaaw fantastis deh kalo lagi ulangan. hahhha berkutik pun tak sanggup (*lebay). tapi itu deh kita. suka akan tantangan. tepatnya sih mencari suatu hal yang menantang. hahhhay (gaya abiiisss saya!)

sebenernya teacher's pets itu terdiri dari empat orang siswi disalah satu sekolah menengah atas ternama seantero pondok bambu. hahha. (tapi sekarang kami sudah keluar dari "sekolah ala penjara" itu. yuhuuu alhamdulillah LULUS dg nilai memuaskan setahun yg lalu*)
disini gua akan ngenalin satu per satu. tapi kalo boleh, gua mau minjem perkenalan ala pemain band terkenal :p
yaaak. kami dari TEACHER'S PETS !! saya, adevia sebagai TP'01. sebelah saya febrina sebagai TP'09. kemudian selanjutnya ada hestiara TP'15 dan yang terakhir ada ryana TP'35 :D

10 comments:

  1. iri yaaah ? tau deh yg tiga serangkai dan "cerii" gitu hahhha~

    ReplyDelete
  2. Canna Erika says: "fotonya itu yaa...tolong..."

    lo nya juga siii ga sadar kamera. hahhhaaaaaa. two thumbs up for MEDITA HERMAWAN yg udah moto hhaa

    ReplyDelete
  3. Ket.. Maksudnya Ade yang Cerii itu apa ya??
    Hahahahaa.. -Larissa-

    ReplyDelete
  4. Heh... Numpang lewat doang hhahaa...

    ReplyDelete
  5. Larissa Huda says : "Ket.. Maksudnya Ade yang Cerii itu apa ya??
    Hahahahaa.. -Larissa-"

    "Heh... Numpang lewat doang hhahaa..."


    hhhaaa dasar ababil. anak kecil labil. hhahha itu lo CERI itu genk kalian masa kecil. hahhha

    ReplyDelete
  6. My Life, My Story says: ah jadi malu :")

    hah? beli malu dimanah ?? nitip doong!

    ReplyDelete
  7. AHAHAHHHA~
    yaaah, gue udah bermetamorfosis...cantikan dikit gue dari pas jaman sma dulu..kkkkk :p

    ReplyDelete

Powered by Blogger.