Let's write !!!

6/20/2010 02:11:00 AM
Dari dulu memang ini yang gue tunggu. menulis semua cerita yang telah dan sedang bahkan akan terjadi di kehidupan gue. Kalau dibilang hobby juga nggak, apalagi cita-cita. tapi satu alesan kuat yang ngebuat dan mendorong gue untuk menulis yaitu SHARE. Nggak ada yang bisa bantah kalau manusia itu bisa bertahan hidup salah satunya belajar dari pengalaman. pengalaman itu, bisa dari diri sendiri ataupun datang dari cerita atau sharing dengan orang lain. itu lah kenapa gua ingin banget mosting sesuatu di blog ini. 

Kalau diibaratin anak SD atau SMP yang masih puber mungkin ini adalah diary gue. tapi emang yang gak se privacy "benda cewe" itu tapi gua juga nggak tertarik untuk menulis cerita yang sangat pribadi disini ;) bahkan fungsinya akan lebih bermanfaat seperti yang udah gue post dibawah ini tentang acara adat atau kebiasaan di daerah atau kampung gue. nah ini nggak mungkin kan kita tulis di diary :) jadi gua harap postingan postingan di blog ini bisa bermanfaat buat siapapun. ^_^ Itu juga tuh alesan kenapa gue make judul STORY and HISTORY bukan karena gue lulusan ips yang suka akan pelajaran sejarah tapi gua ngerasa bisa berpandangan jauh ke depan karena dari adanya sejarah itu sendiri (waaawww bijak sekali gue ;)

udah lama banget ini blog gue cuekin mungkin karena salah satu hmmmmm atau salah dua jejaring sosial di internet yang bikin gue menjauh dari blog ini. tapi nggak terlambat juga kalo gue memulai sekarang. dan emang waktunya memungkinkan. enam bulan kemarin gue dikejutkan dengan timbunan tugas kuliah yang bertubi tubi menghujam (haaaaalaaaaaaaaaaaah :) dan ga memungkin kan gue untuk memposting sesuatu. tapi disaat LIBURAN ini gue akan bakar semangat gue dalam menuliss. ihiiiiiiiiiiiiy~

SEMANGAT !! share what you want and i want to share what i want

3 comments:

  1. bagus de...teruslah menulis mumpung liburan.,hhahahah :D

    ReplyDelete
  2. Canna Erika says: "bagus de...teruslah menulis mumpung liburan.,hhahahah :D"

    siiiip saya akan LANJUTKAN !!! hahahhaaa tunggu postingan selanjutnye. oh iya postingan tentang TP belom selesai tau itu. hahha jadi malu.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.