A White Rose on First September ♥♥

9/12/2012 08:40:00 AM

White rose
White rose on 1st September  :)

Semoga ini awal dari “September ceriaaa” yaaaa….
Ini awal bulan kedua ke-talakak-an gue sama Puyol.
Ga ada kegalauan, ga ada kekeselan yang berarti. 
Semuanya masih lancar dan aman terkendali :)

Sepulangnya dia dari mudik, kita udah ketemu 3x. 
Pertama, ‘tawaf’ ke monas, terus yang ke dua jenguk Ayu, adenya yang diopname karena DBD (*Alhamdulillah sekarang udh sembuh:) 
dan yang ketiga, kemaren ini, Malem minggu ke-8 setelah penembakan konyol waktu itu :D

Setiap kita bingung mau kemana, alhasil yang dituju yaaa mana lagi selain di “Taman Surgaaa” :) 
Sekitar jam lima sore Puyol udah jemput, dan seperti biasanya, tiap janjian pasti si puyol hobi banget bikin gue berjakun! 
Kenapaaa?? Karena ga pernah ngabarin kapan berangkatnya, jadi, buat gue yang notabene mesti mandi, *ga kaya dia* jadi bingung kapan mesti siap-siap karena kadang kalo gue udah rapi dan dianya masih se-abad lagi datengnya, gue bisa aja hibernasi (baca: Lalok!) Dan kadang pas gue belum siap – siap, dia malah tiba tiba sms ngasih tau kalo dia udah deket rumah gue *hadeuuuhhh ke-la-ku-an*

Okesiip lanjuttt ke kronologis tadi malem,
Jadi kita sampe lokasi pas maghrib, akhirnya mendaratlah kita di Masjid Surga *ehhh Sunda Kelapa deng :p
Kita maghriban disana dan abis itu baru “nyekar” ke Tamsur :D
10 menit pertama masih pada jetlek kayanya, atau laperr, entahlah~ hahhaa 
kita fokus ke tahu gejrot masing-masing hahahhaaa~
selesai makan, pindah lokasi dan banyak cerita sana-sini. 

Sampe akhirnya gue liat ada cewe-cewe yang jualan bunga, nawarin orang-orang se isi tamsur. 
Baru gue ledekin Puyol ada yang jual bunga, ehhh tuh anak udah ada di depan muka kita :D mereka ternyata anak UI yang lagi nyari dana baksos. 
Mawar putih, merah, kuning, mereka tawarin semua ke kita. Gue cuma bisa sumringah doang ngeliat Puyol milih-milih bunga aaaaa~

PICK !!!!

Dia milih White Rose :) gue bebasin dia milih yang mana tapi padahal di dalem hati udah komat-kamit, “pliissss pilih yang putih, pliiissss” hahhaaa 
dan BINGOOO !!! bener aja wish gue! *ihiiiyyyy Puyol milih yang putih dan daaaannnn ngasih gitu aja ke gue :| gue pun langsung minta dia REVISI di tempat! Ahahhhaaa~
Akhirnya dia ngeluarin semua kata-kata lebay ber-EYD yang baik dan benar pas ngasih tuh bunga. Hahhahaa
Oke cucookklaaah~ bunga pun gue terima dan ga gue lepas-lepas (sampe pulang) ;) 

Ini pertama kalinya gue dikasih bunga sama cowo, dan dia ternyata juga! 
Ini pertama kalinya dia ngasih bunga ke cewe. #okelahjodoh! *ahhahaaapengenbangetpengenaja? :p
Bukan harga bunganya, bukan cara ngasihnya, 
tapi momment dan siapa yang ngasihnya ituuuu looohhh yang bikin gue sumringah sampe pagi ini !!!! aaaaaaaa~

Thanks for a white rose, mybf! You know what you should to do to make me feel SupeerrrrHappy :))))))




Ti amo on #page55

No comments:

Powered by Blogger.