Happy "lovely" birthday...

10/30/2012 10:20:00 AM
October, 30th 2012

“Terima kasih, Tuhan, aku bisa hadir di hidupnya sampai detik ini, disaat usianya beranjak ke usia 23th, semoga sampai kapan pun aku bisa terus menemani, membahagiakan, dan MENCUBITIIIIII nya :) Amiiin :)”

Hellooooo yaangg, Happy ‘lovely’ birthday :)
If you forget of me, I’ll introduce my self. 
I just someone who want to fill your life with happiness and laugh, just at all….. :D ({}) <3

Selamat ulangtahun, sayang.
Usia bertambah, semoga kedewasaan kamu juga makin bertambah.
Sehat selalu untuk kamu dan umur yang panjang dan berkah yang aku panjatkan ke Tuhan.

Banyak harapan yang aku impiin sama kamu.
Kenyamanan dan kebahagiaan kita rasain sama-sama.
Semoga kamu kelak sukses dunia + akhirat.
Dan bisa tetep sayang sama semua orang yang udah sayang sama kamu.

Kamu emang belum bisa jadi pemain bola yang dikenal banyak orang walaupun kamu hebat, tapi kelak, kamu bisa mencetak pemain-peain bola yang hebat melebihi Messi, Ronaldo, bahkan Pele, ya..kaan.. Coach :-bd Amin :)
Rajin belajar, rajin kuliah, rajin latihan, daaaan kejar ‘sepedaaahhhh’ nyaaa yaa sayaang, semangaaaatttt :)

Setiap kejujuran yang kamu beri, aku berterimakasih.
Setiap perhatian yang kamu hadiahi, aku berterimakasih
Setiap kesabaran yang kamu lakukan, aku berterimakasih
Setiap waktu yang kamu luangkan untuk aku, aku berterimakasih
Dan…setiap cinta serta rasa sayang yang kamu kirim, aku sangat berterimakasih :)


Happy birthday and happy #page115 My lovely :)
T.I. A.M.O <3


No comments:

Powered by Blogger.