Letter for Beteee...

12/28/2012 05:25:00 AM

To   : Betari Anisa :)
From : Adevia Mukhlis

Assalammualaikum. wr. wb

Halooo Beteee.....(Nah! kalo di PM 2 ada Maca, di PM1 ada si Bete, my tallest students ;)
tapi semoga kamu ga bete yaa baca balesan surat dari saya ;)


Hmmm at the first, thanks yaaa buat surat yang kamu tulis buat saya :)
Tau ga si Bet, eh Ri, eh.... (*hmm gaenak gini panggilannya hahaha) 
pertama ngeliat kamu itu saya keinget temen SMA saya, tinggi sama kurus2nya sama ;)
dan jadinya kalo saya kangen, saya curi2 pandang deh ke kamu 
(*eiittss tapi saya normal kok, bener deh, swearrrr hahaa)
okee...it's just intermezzo...

selama pelajaran saya di kelas, yang saya tau, kamu emang merhatiin saya,
tapi kadang suka ga konsen, mungkin mikirin gebetan yang ga nembak2 atau gimana,
saya juga ga tau, atau bisa juga mikirin saya kapan keluarnya dari kelas ahhaaa
(*b.e.r.c.a.n.d.a. lhoo yaa bete;)

Nomer kamu ga akan saya delete, twitter kamu ga akan saya unfollow, dan X PM-1 ga akan saya lupain
thanks yaa kado dari kalian waktu itu dan doa-doa dari kamu di surat ;)

semoga cita-cita yang kamu tulis di biodata waktu itu tercapai ya, calon bussiness woman ;)
dan tetep cintai semua mata pelajaran sama kaya kamu cinta sama matematika dan pembukuan :)

suksess ya beteee buat semua urusan keluarga, sekolah, persahabatan, 
dan *ehem percintaan (yg gagal kamu curhatin di surat;)


Three words describe you : tallest, moody, beauty.

Success, Beteee :)

Wassalam....

No comments:

Powered by Blogger.