Letter for Ami..

12/28/2012 05:23:00 AM

Dear, Ami...

Assalammualaikum...

Hallooo Amii...a.k.a. Ayu Amilatunnisa :)
Ini nih yang suka saya keliruin waktu awal2 ngajar, soalnya di PM-2 juga ada yang nama Ayu,
dan di PM-1 pun nama Ayu ada 2 orang..hahhaa ini ngerjain para guru atau gimana sih?
Banyak nama kembar di PM-1 sama PM-2 hahhaa..

Tapi seiring bergulirnya waktu (*tsaaahh bahasanya hhaa) akhirnya saya bisa bedain dan kenal semua murid saya :)
Sebelumnya, thanks buat suratnya ya, Mi ;)

Makasih juga lhoo Mi buat semua ucapannya di surat...
Metode pembelajaran yang variatif emang harusnya dimilikin semua guru Mi, jadi biar muridnya ga bosen :)
Nanti kalo Ami jadi guru (sesuai cita-cita Ami yang ditulis di biodata waktu itu), Ami bakal bisa kok
ngembangin pembelajaran yang lebih kreatif lagi, makanya rajin2 belajar ya Mi, jadi guru itu ga gampang llhoo..
saya nih akhirnya ngerasain.....
guru itu wajib mencerdaskan anak didiknya, Nah, itu berarti kitanya sebagai guru harus lebih cerdas lagi 
dari muridnya kan ya, Mi..?! Karna itu, kamu mesti banyak baca buku dan lebih rajin lagi yaa belajarnya
ibu doain kamu bisa jadi Guru hebat dan cerdas (y) :)

Mungkin itu aja ya, Mi dari saya, jadi ceramah gini kan, Mi hahhaa...
Dan terbukti yah, planning jangka pendek yang kamu tulis di biodata "jadi anggota OSIS" udah terwujud (*selamaat;) 
Dan semoga bisa pegang amanah itu ya Mi, jabatan itu amanah lhoo :) 
Sukses buat kamu tetep cerdas di akademik dan organisasi, yaaa :)

-Wassalam-

No comments:

Powered by Blogger.