February, 20th.........

5/18/2013 05:24:00 PM
Helooowwww..........!!!!
Today, sun bright like a diamond.......cerahhhh :D
Tung-itung udah berbulan-bulan gue ga nge blog. padahal setiap dimana-mana kepikiran kalo "wah cerita ini bakal gue blog-in nih" ehhhh cuma retorika ternyataaaa, sodarah-sodarah .____. 


Hmmm mungkin kali ini gue mau  flashback ke suasana ulangtahun gue Februari yang lalu. Tiap tahun gue ga mau kalo suasana itu cuma jadi kenangan, gue mau ini jadi cerita. Yaaak! cerita yang bisa gue baca ulang pas udah jadi nenek-nenek nanti (yaa itu juga kalo gue ga gaptek nantinya :D)

Februari di 2013 ini temanya mungkin kematengan ehhh kedewasaan maksudnya hahahaa
gue ada di ujung awal usia 22, umur dimana seharusnya sebagian cita-cita gue udah kebentuk. Finallllly, gue mulai ngeyakinin diri gue untuk jadi seorang pendidik. Yah mungkin pekerjaan di kantor menggiurkan, tapi, kerjaan di kantor guru juga ga kalah menggiurkan, kan? ;)
Doa orangtua dan om-om plus tante gue juga yang pengen banget salah satu anak enyak babe gue ini jadi guru mungkin diarahin ke gue. (Well, daripada panjang lebar ngomong, mending urusin skripsi dulu aja, de! hahhaaa)

Setiap 19 Februari, gue selalu ngerasa seneng plus bingung ditambah was-was.
Seneng, karena gue pasti dapet kado! ahahhhaa siapa si orang ga doyan kado? biarpun kado sikat gigi juga gue seneng asalkan bentuknya dikemas jadi kado :D 
Bingung, biasanya gue selalu kebingungan kalo nambah umur, gue masih nanya ke diri sendiri, "apa bener gue udah dewasa? gue bisa dewasa? gue bisa gambil keputusan-keputusan yang bener?" Yaaa gatau juga, yang asli, nih muka makin hari makin tua dan jutek aja kata orang -____- hahhaa
Was-was, yaaa pastinya ws-was sama orang-orang jail disekeliling !!!

Untuk tahun ini, like always, ucapan beruntun dari TCF yang isinya sama semua -____-" itu tepat jam 14.00 mungkin filosofinya diambil dari umur gue yg udah 22 jadi jam 2 deh tuh bb gue dibombardir kaya gini niiih :O






Dannn... ini balesan dari gue :D

Terus, malemnya, sebelum jam 00.00 WIB tertanggal 20 Februari 2013, gue di telfon sama kang rusuh, sebut saja Puyol (*nama disamarkan;). Awalnya dia emang niat banget buat ngelakuin hal yg sama kaya pas ulangtahun dia, dateng ke rumah gue malem-malem dan surpriseeee....... dia berubah jadi HULK, ehhh gua pikir2 lagi, jangan deh, nanti di jalan dia diserang suster ngesot lagih -_____-" hahhaaa

alhasil belom juga jam 00.00, gue di telfonin si Hulk ituh ehh Puyol maksudnya. Ternyata malem itu dia pulang ke rumahnya, ga di kostan, usut punya usut, celengan doi ketinggalan hahhaaaaa
di telfon yang durasinya 2x30 menit, kita ngoceh-ngoceh dan gue merem melek sambil nibanin bb di bawah bantal. Alhamdulillah, makin tua, makin banyak aja yg ngucapin :) Karena diusia sekarang ini, gue punya sahabat-sahabat baruuu, yak! mereka, anak didik gue pas PPL tahun lalu. mereka ngucapin ulangtahun, dan sahabat-sahabat yang lain juga ngucapin. Begimana dengan orang rumah??? hahhaa kalo ini mah, gausah ditanyaaaakk...!!!! gue sekeluarga jarang ngucapin ulangtahun, paling sekedar ledek-ledekan doang sama adek gue si cecurut satu ituh, Alvandi :) Tapi, kita tetep keluarga yang harmonis kok ;)  kiieeww:)

Masih ditelepon, sempet-sempetnya si Puyol bikin Voice Note yg isinya suara ember dia lagi nyanyi "selamat ulangtahun" ga cuma suara sember yang jadi bencana, tapi, lirik yang simpang siur dan acak-acakan juga bikin gue ngakak dengernya. Eiitttsss tapi disitulah kadar kesayangan gue bertambah :D

Gue pun tidur karena ada kuliah jam 08.00 hari itu, dan cuma sempet liat recent update sebentar, ternyata masih ada yg ngucapin, beberapa gue capture buat kenang-kenangan :D



pukul : 00.00

Pagi-pagi bangun, sholat subuh buat minta doa ke Allah berkah umur di 22 th ini, terus cuss ke kampus buat k-u-l-i-a-h. Dan ternyata di "kotak panjang beroda" (re: metromini) gue ketemu Keket, dia duduk pas tepat dibelakang supir, macam bini supirnya gitu deh aaaaa~ dan momen itu gue foto, soalnya ulangtahun dia juga gajauh beda, cuma beda sebulan sama gue.

Sampe kampus kuliah, dan alhamdulillah lagi, temen-temen masih ada yg ngucapin plus doain atas barunya umur gue ini :D
Selesai kuliah pun gue udah di pesen Puyol untuk jangan pulang dulu, ga ngerti dia mau ngapain, dan akhirnya gue dijemput dikampus, padahal gue baru sadar kalo jam segitu dia harusnya ada di kelas! yak! dia bolos kuliah Azas! (yaa, kalo dosennya baca nih blog, semoga tersentuh hatinya buat ngasih nilai A ke Puyol hahhaaa, dia ga ngapa-ngapain kok pak, cuma mau ngebahagian sayah hhhaa:p )

Ternyata gue diturunin di sekret KMM (Keluarga Mahasiswa Minangkabau), posisinya ga jauh dari kampus, sekret itu semacem kontrakan mereka semua (anak-anak KMM UNJ). Gue pikir dari sekret dia mau ngajak kemana gituh, KUA mungkin :s hahhaa pffftthhh....
Pas di sekre gue nyuci tangan di dapur dan ga sadar disana ada kue, terus gue ke kamar mandi dan pas pengen keluar, pintu udah berat banget dibuka, mungkin tuh pintu banyak dosa, pikir gue. -_-" ehh gataunya tuh pintu ditahan dari luar sama Hulk Hulk anak olahraga UNJ :O gue pun pasrah, andai kata gue mati keabisan oksigen, mungkin gue jadi hantu toilet atau hantu kloset gituh hahhaaa.

Dan......pintu pun kebuka, gue gajadi jadi hantu kloset, alhamdulillah :)
Tapi....depan muka gue kenapa ada hantuuuuu genderuwoo?? ehhh salah -_- ternyata pas gue ngedip, itu Puyol, si pacar :D ahhaaaa. Dia kaya tukang kue yang mau nawarin kue ke gue hahhaaa (*ampuunn yangg :D)
gue pun mendadak terharu sama surprise yang biasaaa banget ini. AHAHAAA.
Mereka yang ada di sekre waktu itu, Ruli, Aidil, Rido, Jek, Lelek, Da erik, dll, nyanyi ulangtahun dan gue cuma nyengar-nyengir bahagiaaaa :D
Kue pun sebagian dimakan, sebagian lagi melayang ke muka gue -_-"
Ga cuma sampe situ, gue dikasih kado yang bentuknya macem bugkus sugus tahun 90an hahhaaa, ga heran ini mah kalo cowo yg ngebungkus hahhaa.
Dan isinya ternyata JAKET BARCA ! Awwwww thankyou, nyonyeekkk :) Tahu aja kalo cewenya mantan tukang ojek hahhaa. Berhubung hari itu ujan, gue pun langsung make jaket itu dan sampe sekarang masih gue suka pake kalo ada acara ke Camp Nou AHAHAHA 

Bahagia euy. itu aja :D

Dari sekre, hari itu acara gue masih padat *assaaahhhh hahhaa
gue udah di booking sama anak murid gue super duper UWOOOWW, syutsyut !
Maca, aul, eka, digna, magda, thara, laras, ayun, nurul, wicita, dan farhah janjian sama gue di Mcd, awalnya gue kira cuma Maca doang yag mau ketemu, ehh gataunya se kelurahaaan :O ahhhaa
tapi, ini yang bikin gue seneng, sahabat baru gue ini masih inget gue padahal gue udah ga PPL lagi. Keep in touch yaaa sampe kita semua suksesss :) 
Mereka dateng dengan kostum yang sama, entah beli dimana, mungkin mau jadi cherrybelle hahhaa. Mereka masih pake baju pramuka, pulang sekolah, dan masih bau kecut hahaa :p
gue pun disana ditemenin Puyol. Dan gue berdua ngerasa udah kaya Pembina Pramuka aja deh disituh ahhaa...

But, super thanks, I love you all :*

Selesai ketemuan sama murid-murid yang ceriwiissss, gue pun ternyata masih diajak keliling sama Puyol, bukan! bukan ngelilingin lilin yaah! Kita bergerak ke Masjid Sunda Kelapa buat sholat maghrib. Masjid yang gue paling favoritin, hemm Puyol juga :D Masjid dimana gue pertama kalinya taraweh bareng sama Puyol hehhee...
Dari masjid, kita ke tamsur buat jenguk tukang siomay gerobak kuning langganan hahhaa...
Gue pun angkat kaki dari situ karena udah malem dan hari itu Puyol memag sangat amat nepatin janjinya untuk bisa seharian full sama gue dan ga nyebelin sama sekali :D  Ti Amo, Harry Potterrrr, ehh Hari Sucipto;)

Thank's God, I've everything till today (family, friends, and friendship) 

Di beberapa hari berikutnya gue ketemuan sama HESTI plus FEBRINA. Hesti pulang dari Korea buat liburan dan gue seneng banget dia ada pas ulangtahun gue hehehee.
Senengnya seneng bangeettt !

Kita pun ketemuan, ga lupa pesenan si Hesti, "suruh bawa Puyol" pun gue tepatin. gue ajak dia juga dipertemuan cewe-cewe imajinasi tinggi ahhaa. Mereka temen SMA gue. yaah mereka lah yang ngisi hari-hari gue selama SMA. Kekacau balauan, kengakakakkan, kebegoan, kecerdasan, kedekatan, samppe keabsurdan kita jalanin bareng bareng :)
Si Febrina pun ulangtahun seminggu setelah gue, jadi, disitu hesti ngasih kue buat kita berdua, dan kado jam tangan juga untuk kita berdua. Ohhh....Lord, I love them so much :)


SUKSES! CEPET WISUDA! itu doa terbanyak yang gue dapet. Amin ya Rabb, itu balesan gue :)

Hoaaaaaaa panjang yah???? yaahh apalagi gue yang ngetiikk .___. ahhha 
Cukup sekian......

Thanks thanks and many thanks for people around me, yesterday, today, and tomorrow :)

















*) cuma buat kenang-kenangan di hari-hari berikutnya :)



No comments:

Powered by Blogger.