eleven..st

6/08/2013 01:06:00 AM
00:43
Niatnya mau lanjutin skrip** tapi hati sama pikiran lagi ngga sinkron.

Menuju angka ke-11 ini memang kadang berasa cepet, tapi di dalamnya banyak banget pelajaran kedewasaan.
Gimana rasanya saling tukar pikiran, bukan lagi memikirkan diri sendiri.
Gimana rasanya saling berbagi cerita, bukan lagi nyimpen di hati.
Gimana rasanya saling mengerti, bukan lagi memaksa ego.
daan...
Gimana rasanya saling menyayangi, bukan lagi sekedar kata-kata.

Hari ini semua perasaan campur aduk.
Apa mungkin intesitas ketemu itu bisa pengaruhin mood seseorang?
Gue ga pernah nuntut ketemuan tiap hari, tapi gue selalu menyempatkan diri buat ketemu, sekedar ada disamping dia, cerita, dan nikmatin quality time. Gue ga pernah jenuh, sekalipun kadang gue dijamu sama muka kusutnya, ngantuknya, dan ekspresi lain yang sebenernya kalo terus-terusan ditunjukkin, gue akan bener-bener ngerasa jenuh beneran (takutnya)

Tapi, lagi-lagi, rasa sayang ini ngelunturin semuanya.
Selalu ada maaf buat semuanya.

Meskipun, di lain sisi gue berharap bisa ga terlalu mempermasalahkan itu.

No comments:

Powered by Blogger.