The Day After Today !

7/19/2013 10:59:00 PM
Halloowww blogger..............Helloooowww reader........... :)
Rasa-rasanya udah berjuta-juta menit gue ga ngeblog.
Karna apa? Ya karna Skripsweet -_-"

Hari-hari tanpa skripsi kaya hari ini tuh menyenangkan banget!! ga ada beban, tidur nyenyak dan berat badan terus terusan naiiiiik *yihaaaa \o/~~~

Hari ini, tepat tanggal 19 Juli 2013. Tepat dimana hard cover skripsi gue jadi dan gue mesem-mesem aja gitu bolak-balikin tuh hard cover. Ga nyangka udah sampe pada titik ini. Titik yang gue kira sulit banget (emang sih) tapi ternyata semuanya cuma tantangan, dan pas dijalanin yaahh, ga seheboh apa yang gue pikirin :D

Kampus gue itu doyan banget sidang. Diitung-itung, gue ini udah ngelewatin 4x sidang;

  • Sidang PKL
  • SUP (Seminar Usulan Penelitian)
  • SHP (Seminar Hasil Penelitian), dan
  • Sidang SKRIPSI !!!

Dan gue? pas ngeliatin hard cover ini cuma bisa flashback. Puter balik dimana gue malesnyah nyentuh laptop, keselnya pas data ga normal-normal, ribetnya nyari dosen buat tandatangan ini ituh, dagdigdugnya pas setiap mau sidang, dan hal-hal yang sekarang cuma bisa gue senyumin simpul didepan hard cover ini :')

Terhitung, 4sks skripsi plus 1sks per seminar bikin hidup gue "lebih berwarna" HAHAHA
Gue mulai doyan sakit, gue mulai rajin begadang, gue mulai tidak menstabilkan emosi diri sendiri, gue mulai brutal, gue mulai sering konser (di kamar mandi), gue mulai ngacak-ngacak sampah, gue mulai jarang mandi, gue mulai ngobrol make kata-kata yg berhubungan dengan skripsi gue
(contoh : "De, mau makan dimana nih?" | "Gue mau ditempat makan yang ngelakuin tanggung jawab sosialnya, pasti citra tempat makan itu bagus deh" | "pfffftthhhh.........")
Dan begitulah keseharian gue selama bareng temen-temen yang se-pen-de-ri-ta-an -,-"
Materi obrolan apa aja, pasti dijurusin ke judul skripsi kita masing-masing. Tapi selidik punya selidik, hal-hal macem gini bisa ningkatin semangat kita buat selesein skripsi. Yah bayangin aja hari-hari indah lo dibayang-bayangin kata-kata judul skripsi lo??! Mau ngunyah makanan aja juga rasanya segen (*aiiihh)

Waktu penulisan skripsi, yang ditunggu-tunggu itu tulisan kata pengantar nya.
yaahhh nasip nya, pas gue buat kata pengantar itu, pas banget deadline, otomatis sekenanya doang itu dan gue janji bakal ngerevisi tuh kata pengantar :D
Dan, sekarang, kata pengantar gue udah revisian ke-3, dan semoga ga ada yg ketinggalan :D (yaah yg ketinggalan berarti masuk di "dan lan-lain yg tidak bisa disebutkan satu per satu namanya" ;)
(sok amat kaya pemenang Oscar/Grammy gituh gue??? pffthhhh)

Finally, Alhamdulillah wasyukurillah, semua udah dijalanin dan saatnya buat masukin duni kerja, kerasnya Jakarta!!!! Semoga cepat,tepat dan MANTAP, apa yang nanti bakal gue pilih :')

*Beer*


No comments:

Powered by Blogger.