Rotasi.

8/25/2013 02:07:00 AM
Hellloooo...~
Kalian tau rotasi? yaaa! perputaran!
Kalian percaya adanya rotasi? Setidaknya, gue percaya akan ini.

Ibarat roda yang berputar, itu adalah sebuah rotasi.
Yaa bener kata orang, kadang di atas, kadang di bawah.

Di kehidupan ada rotasi? Pasti ada. Dan gue yakini ada.
Kalo dipercintaan gimana? Gue sekarang tahu, kalo dihubungan kedekatan pun ada rotasi.

Kalo perempuan bicara soal "Kenapa kamu ga kaya dulu?" 
Itu salah siapa? Kalo menurut gue sendiri, itu salah orang yang men-treat dia awalnya gimana.
Gue mungkin rada subjektif buat bahas beginian, karna gue sendiri perempuan.
Tapi, kalo dipaham-pahamin, yaa gue ngerasa kenapa cara pasangan ketika dulu masih termin 1-5 bulan mereka ngelakuin kita ibarat "bidadari" (edisi lebaynya). Perempuan otomatis nyeimbangin perlakuan pasangannya itu. Dan termin setelahnya? sedikit sedikit, kebiasaan yang sering dilakuin mereka itu pudar. Terus perempuan? masih tetep bersikap sama bahkan lebih perhatian.
Kenapa mesti begitu? kenapa mesti ada rotasi itu? kenapa ga sama-sama ketika kita di atas, yaa sama-sama. ketika kita dibawah, ya sama-sama juga.
Seenggaknya perlakuan kita nggak timpang, ga berat sebelah. Bukan salah satu sisi aja yang harus terus bisa mengerti, tapi sisi lain, ga mau berubah untuk jadi yang lebih berarti.

Daaan yang udah-udah, yang namanya manusia, ketika kehilangan baru ngerasa ada bagian yang ga seperti biasanya, yang ganjel, yang bikin kepikiran, dan bikin penyesalan.
Looh, selama ini kenapa ga dijaga? Toh kan kalo dijaga, disiram, dan dikasih pupuk, ibarat tanaman, semuanya ga akan layu, ga akan mati, ga akan ilang. Malahan tumbuh besar, mekar, berwarna, asri, dan enak untuk dipandang.

Jadi, apa mesti kehilangan dulu, terus ada penyesalan, berusaha memperbaiki, dan dijalin lagi?? 
Iya kalo yang hilang itu masih bisa nerima di tempat nya semula, kalo engga, piye???

Nahh, ada baiknya sebelum hilang, kita sama-sama jaga karena apapun yang hilang itu pasti merugikan dan berujung sesal.



No comments:

Powered by Blogger.