"Si Kocrot dan Si Kecret"

9/07/2013 11:49:00 PM
Pas liat kalender ternyata udah mau tanggal sembilan lagi.
Iya tanggal 9 ke 14 kalinya tepat dibulan 9 *ahh ribeet :)

Jadi, kadang gue keinget jaman purba itu, jaman dimana gue belom mandi udah diboyong ke tamsur x_X
Alamat jadi santapan besar nyamuk-nyamuk Jakarta yang rakus-rakus :'(((( 
Badan udah kurang darah sob, masih aja disedot :O *ngomong ke nyamuk*

Hmmm ya gitu deh, kadang kalo liat tanggal suka ngucek2 mata aja, nyadarin diri kalo lumayan lama juga hari-hari gue diisi sama Hari -_-" Yaaa walaupun ngeselin, ngejengkelin, nyepetin, ngejengkelin, kekiin, dan blablablablaaaa lainnya yg ngeselin, tuh orang emang yang paling "kuat" ngeladenin ke-uring-uringan-an gueh hahhahaa....

Dan kali ini sebenernya postingan gue bukan ngebahas puyolnya, tapi, ngebahas si kocrot dan si kecret dibelakangnya dia. Yaak! sejawatnya Puyol, Si Egi, Cangak, cs yang entah gimana Allah nakdirinnya sama mereka :{ hahhaaa. Gue langsung ngeblog ini juga karna seharian ngeliatin twitter buat berburu lowongan kerja, ehh malah ada apdetan salah satu bocah wuedaan itu ngecengin temennya yg lagi kasmirun *eh kasmaran.

Jadi, gue mau ngadu gitu, KALO GUE PERNAH JADI KORBAN BULAN-BULANAN MEREKAAAA (TT_TT) 
Hmmm waiiit, maksud gue korban, yaaa korban keusilan mereka yg suka mention nyasar bin nyamber ke cewe siapapun yg lg mention2an sm salah satu diantaraa mereka. Dulu? yaaa gue sasarannya. :O
Tapi sekarang, kadang kalo buka twitter suka ngakak sendiri sih kalo baca mention2an edan mereka. Absurrddd boosssss. Otaknya pada mereng semua kebanyakan mereng-mereng sama cabe-cabean -,-"

Secara, anak gahuuullll, jadi dulu interaksi gue sama Puyol lumayan intens di socmed, khususnya twitter. Padahal gue kira dulu puyol pengguna MIRC atau FS sejati yg suka chating2 gajelas gitu dan udigg gatau twitter gituh, ehh gataunya dia minta account twitter gue buat di follow hahhaaa *pisss yool* :p

Awal-awal itu hidup gue masih tenteram, damai, sentosa, dan sejahtera. Sampe pada waktu, sesosok anak Pak kumis ngefollow gue. Gue gatau itu siapa awalnya dan blm gue follback, karena siapa tau cuma tukang kopi tamsur yg baru main twitter gituh :D 
Dan pas gue liat TL nya, ternyata dia mention-mentionan sama puyol. OOoohh dia temennya puyol berarti. dan gue inget waktu itu nobar bareng final champion di sekre KMM. yowes beberapa hr kemudian gue follback, karena ternyata itu Egi, bukan tukang kopi di tamsur *Eh*

Sekitaran Bulan Mei dan seterusnya, puncaknya Juli, itu tab mention gue mulai amburadul isinya, yaaah biasa, kayanya setelah gue amatin, emang tradisi mereka buat ngetweet "nyamber" ke siapapun cewe yang lg deket sama siapapun salah satu dr konco-konco itu. Yaaa karna gue juga bukan tipe cewe yg menyeh-menyeh dan sangat amat suka sama orag yg punya sense of humor yg tinggi, gue mah ketawa-ketiwi aja baca mention-mention error menjurus gila dari mereka. 

Nih contohnya hahhaa:






Yahhh keliatan kan tuh gimana rame bin resenya tuh orang-orang.
Gue si ga begitu masalah sama cengcengan apapun selagi masih wajar soalnya kadang gue pun dikenal sama kejailan + omongan pedes nyelekit gue yg padahal mah bercandaaaaaa. Makanya kadang bedanya cewe sama cowo letaknya disitu, cewe lebih sensi buat dibercandain, terkadang sih. hahhaa *no offense yaa*

Balik lagi ke para jejomblo yg mesti di "take him out" ini, gue jarang ketemu mereka, seinget gue, pertama ketemu Egi itu yaaa pas nobar di sekre KMM yg lama, itu pun ngeliat mukanya aja engga, kealingan keteknya puyol mungkin x_X Dan kalo si Cangak alias Indra, alias Kang Ibing, alias si Kecret, ketemunya kalo ga salah, pas ke tamsur. Yaahh waktu itu MEREKA JADI NYAMUK! entah ngapain mereka merusak perkencanan gue berdua sama puyol :(((( Waktu itu gue mikir pas Puyol dapet telepon dr mereka, "Nih anak bertiga mau halal bihalal atau gimanah? atau bener si egi sama cangak itu sebenernya kang kopi tamsur yg nyamar?" (*teteeuppp kang kopi hahha) 
Yaahh sebagai pacar yang baik dan benar, gue pun iya iya aja pas puyol bilang temen-temennya mau nyusulin kita. Daann ngga lama abis itu, mereka pun nyampe. Dan disitu gue pertama ketemu cangak, kalo egi udah beberapa kali. 

First impression gue sama egi? 
Hmmmm cowok tulen yang masih kebawa ngondek bahahhahaaa (*yaahh masih inget masa lalu kali yeh :p)
Programmer pribadinya Puyol yang kalo gue ada sedikit nanya soal software apapun yg berhubungan sama gadget, pasti Puyol bilang, "tanya aja coba sama Egi" (yakaliii entar pas nanya malah kaya di eatbulaga, "iyaaaa......tidaakkk...bisa jadiii..." -,-" udah tau Egi otak setengahnya lagi di CPU nya ahhhaaa pisss, Gi :D Tapi emang cuma dia nih yang mau bantuin gue pas Puyol ulangtahun, meskipun tampang playboy, hati tetep ke Risna kayanya aaaa~)

Dan First Impression gue sama cangak?
Cowok tionghoa yang suka banget mules dimana-mana. (Awal ketemu ditamsur aja toilet yg dicari brooobrooo!)
Tapi nih orang punya cara pikir yang orang kadang ga bisa baca. Entah dia mikir pake apa(?) tapi kalo lagi muncul di TL sama tweet2nya yang absurd, yaa itulah Cangak. Dia punya dunianya sendiri. Sampe-sampe orang bulan puasa tengah hari bolong, dia nge-DM in puyol buat beli es kelapa -,-" Mungkinkah cangak bikin agama sendiri? Kita liat aja nanti ahahhaaaa -_-"

Dan pas gue gabungin keduanya, ITU SEMUA ADA DI PUYOL ! (tampang preman tp ngondek, mulesan, bok*r dimana-mana, sampe pas gue lg ngetik nih postingan aja, si Puyol ijin boke*r cobbaaa -_-" apabangeettt) 

HADEEEHHHH GIMANA MEREKA BERTIGA NGGA KLOP DARI JAMAN PITECANTHROPUS COBBBAAAA ????!!!! :O

Intinya, selama setahun lebih bareng Puyol dan kenal mereka yaa walaupun jarang ketemu tapi seengganya gue liat kesetiaan diantara mereka bertiga. Yaaahhh walaupun belom bisa setia sama cewe karena penyakit jomblonya, seengganya masih bisa setia sama sesama yeeeey brooo :p
(Sesama zemzem kek, sesama ujang kek, sesama babeh kek, sesama tyo kek, sesama iyay kek, sesama bibi kek, sesama babeh kek, sesama gondrong kek, sesama kodok kek, atau sesama perari lainnya kek, pokoknya sesama jenis dulu aja kalo masih jombss aaaa~ :D)

Postingan kali ini cuma buat temen bacaan bareng pisang goreng + teh anget aja, no offense dan ga bermaksud apa-apa. Ambil baiknya, yang jelek kasih ke mereka bertiga aja yg gue sebut di tulisan ini hahhaaa.  

Dan mungkin ada cewe yang tiba-tiba nyasar ngevisit blog gue ini, kalian single? menarik? dan tertarik sama si kocrot dan si kecret? Bisa hubungin gue :') ahahhahaha (*Maap Pak Sahadi anaknya saya "jual" dulu, dan maap juga "Aa Gugun, sodaranya gue promoin hahaa*)

-Depiah-

No comments:

Powered by Blogger.