Fam(ily) ❤

5/27/2014 05:21:00 AM

Entah apalagi yang harus gue ucapin buat orang yang sayang banget sama keluarganya, terlebih kedua orangtuanya.

Respect, proud, nice, best.....
Yaaah mungkin kata-kata itu bisa ngewakilin. Tapi kalo ada kata yang lebih dari itu, bakal gue ucapin !!!
Kenapa? Bagi gue keberadaan kita di dunia ini yaa selain takdir dari Allah juga karna adanya "panjang tangan"nya Allah, yaa kedua orangtua kita.

Sosok laki-laki yang mendambakan pendamping yang sayang terhadap keluarganya dia, bagi gue itu bukan hal muluk, tapi bukan juga hal yang  mudah, karna sebagian orang mungkin cuma melihat sosok laki-lakinya tanpa melihat "paket" keluarganya di belakang yang berpengaruh terhadap hidupnya. Alhasil, dia hanya mencintai si lelaki tanpa hormat terhadap keluarga barunya.

Entah kenapa pembahasan gue dan Puyol hari ini adalah "keluarga". Dia terus ngingetin gue akan seberapa arti besarnya keluarga di mata dia. Gue pun sependapat, gue pun sama, gue pun sangat menyetujui!

Cara dia kalo udah ngomongin keluarganya pasti udah beda, udah paati serius, udah pasti bikin gue kagum, udah pasti bikin gue bangga, udah pasti ngingetin gue akan keluarga gue sendiri, dan udah pasti keliatan banget pemikiran dia yang dewasa.

"Lo bukan cuma harus sayang sama gue, tapi juga lo harus sayang sama keluarga gue. Without a reason!!!  Begitupun sebaliknya gue"!

Point ini yang terus diingetin Puyol ke gue. Kadang gue berfikir, omongan kita terlalu jauh, tapi emang terkadang hal-hal kaya gini yang mesti diingetin terus karna kita ga hidup sendiri. Mungkin ini cara dia ngedidik gue. Hmmm nice :)

Kita emang sengaja ga membiasakan hidup tanpa batas. Kita punya batasan.
Kita emang sama-sama dididik dari keluarga yang engga mudah buat selalu ngedapetin apa yang kita mau, makanya kita buat usaha sendiri.
Kita emang ga suka suasana yang formal, makanya kita lebih suka membaur dikeramaian.
Kita ga terlalu suka mall, makanya kita lebih milih alam bebas.
Kita mau nyenengin orangtua kita, makanya kita berusaha ada buat mereka.

Kadang, kalo di flashback ya, Nong...
Udah banyak hal yang ga kepikiran, bisa kita lakuin bareng.
Dari bisnis pulsa aja, kita udah ngehemat dana "jajanan pacaran" kita tanpa minta orangtua :)
Dari sana juga, kita bisa "kas bon" hahha
Dari usaha itu juga, kita bisa beliin keluarga kita kado pas mereka ada yang lg ulangtahun.
Dari situ juga, kita akhirnya kepikiran buat nabung.

Itu aja baru sepersekian dari yang kita jalanin bareng. Yaaahhh semoga aja semuanya ga sia-sia.

Hidup ga ada yang tau ke depannya gimana.
Tapi....bermimpi buat suatu hal yang baik dikedepannya, itu sah-sah aja kan yaah ☺

Terakhir, terimakasih ya buat pengingatan kembali akan pentingnya keluarga.
Gue bangga, maka, gue cinta.

Warm regards,
Orang yang idungnya selalu lo pencetin,

-AM-

No comments:

Powered by Blogger.