Gift : Beach

5/01/2014 05:32:00 AM
Halllloooo....
Subuh-subuh gini ngeblog karna gue baru download blogspot di HP ter-anyar hahhaa
Karna gue masih ngerasain indahnya fantaaiii beberapa hari lalu, jadi gue niat banget buat ngeblog tentang PANTAI !!!
Iya, gue baru paham kenapa gue suka pantai. Latar belakang rasi bintang gue yang berlambang "ikan" bikin gue gelagapan kalo ngeliat air. Bawaannya seneng dan freshhhh aja gitu ngeliat air yang berlimpah, ombak yang nyanyi-nyanyi, trus langit biru yang nge-cover semuanya :'))) It's like in heaven, guys :D
Anugerah Tuhan bangetttttt !!!!!!
Dan gue bersyukur masih bisa ngeliat dan ngerasain karya Tuhan yang indah banget itu :) Thanks Lord :)
Udah lama rasanya ga "mantai" (*Ancol ga keitung yaaa hahha :p)
Jadi, trip to beach ini hadiah dari pelaku yang suka dan hobi ngentutin gueh :|
Sekitar minggu laIu gue keseringan suntuk, dan kalo udah gitu biasanya mood pun jadi naik turun. Nah siapa yg jadi korban???? Yaakkk pastinya "samsak tercintaaahh" hahhaha :p
Gue bukannya ga beralasan bad mood begitu, karena sebulanan ini gue kerja rodi buat beberapa anak murid yang mau UN. Ga cuma mereka yg stress, gue pun ikut-ikutan stress lantaran jadwal yang padet dan sedikit libur. Daaannn kejadianlah kesuntukan yang memuncak hahaha.
Alhamdulillah, gue pun "diselimutin" sama orang yang ngerti banget kondisi gue. Iya, si Upay lah yang mengertiii :')))
Dia yang waktu itu juga lg trip ke Puncak, langsung bbm dengan bilang, "Oke sabtu ini kita ke pantai dan ajak yang lain atau biar aku aja yang ngajak, kamu tinggal duduk manis terima beres aja ".
Gue pun pas baca jd kaget, yang td nya capek pulang ngajar, jd ilang dan senyam senyum ga sabaran bacanya. (Ahhh dasar cewek ahahha) Abisnya, tumbenan banget nih orang setegas gitu ngerencanain acara. Biasanya mah "liat nanti aja" atau "wolessss aja" ewh~
Alhasil gue cuma nanya balik kalo ini serius atau engga, dan dia dengan gaya sok tampan bilang, "Ini cara aku buat nyenengin kamu. Aku tau kamu lagi suntuk butuh refreshing kan?"
Hahhaa aseli ini bbm langsung gue capture dan mau gue pigurain hahhaa. Ini sejarah, Sob!!!
Lakikku tak setegas itu biyasanya :3 hahhha.
Okeeeyy akhirnya nyampe jg di hari sabtu yang hectic ! Kita ngerencanain berangkat malam dan gue pun nurut aja, lagipula biar gue bisa ngawas dan ngajar dulu paginya (teteuupp nyari duit hahha). Daaan sabtu itu gue keluar rumah dari pagi dan baru balik maghrib -____-" belom jalan-jalan udah kecapekan :|
Pas sampe rumah pun langsung prepare buat ke fantai hahhaa. Capek si tapi campur seneng juga.
Jam 9 malem pun akhirnya Puyol jemput  dan yeeaayyy.......wait us, beach !!!!
Karna kita kecepetan, jam 1 malem pun udah nyampe daerah cilegon hahha akhirnya kita mutusin buat kongkow sampe si subuh muncul.
FYI, gue pergi berdelapan dengan mayoritas lelakik dan asep asep rokoknyaaaa -___-"
Sekitar jam setengah 6 kita pun nyampeee di TKP daaaan wuusshhhh suara ombak yang seksi, udara yang sejuk, dan matahari yang masih malu malu akhirnya nyambut kita :)
Sayaaangnyaaa, kondisi pinggir pantai yang masih ada sampah dimana-mana bikin pemandangan jd kurang poooolllll.

Anyway, thanks my future, thanks for this trip, I love it !
April, 26th-27th 2014
Warm hugs,
-AMS

No comments:

Powered by Blogger.