Still Day 1 : Failed (?)

6/06/2014 12:21:00 AM

Dannnn ini masih lanjutan hari pertama edisi lost lost contact-an hahhaa
Kenapa judul postingan kali ini "Failed" pake tanda tanya yg didalem kurungin?
Yaaaa karena emang hampir gagal hahha.

Jadi, emang susah jd pasangan macem gue gini yg punya usaha bareng. Pagi pagi aja gue udh dikirimin laporan transaksi pulsa, yaa otomatis bbmnya gua read mesti ga berbales hahaa

Itu kejadian yang tadi pagi.
Nah, siangnya betul betul ga ada contact-an lg. Tapi pas gue ngajar pertama jam 3 sore td, gue keinget dia ada UAS statistik, alhasil gue nanya ke si yoyo yg juga sekelas statistik sm puyol. Dan gue di capturein bbm nya mereka dan itu berarti puyol ga ketiduran. Hidup gue tenang, bumi ga gonjang-ganjing. Hahahaa.

Nahhhh disini deh ke-filed-annya. Pas selesai ngajar sekitar jam 4 sore dan gue siap-siap mau ke rumah temen gue ngambil baju, ternyata hp gue crang cring crung aja dari tadi minta banget diperhatiin. Pas mau nyebrang gue buka hp daan ternyata bbm dari puyol yang intinya minta bantuan buat ujiannya. Ibarat kuis "Who wants to be a millionaire" jadi gue tuh semacem penolong "call the friends" yah semacem itu lah hhaa.

Gue pun ga tega kalo ga bales, akhirnya gue menyanggupi diri ditengah keadaan gue yang mau naik angkot dan bakal ngitung itungan statistik di dalem angkot -____-" Sebagai seorang pengajar harusnya gue emang ga boleh begini, yatapiiii sebagai seorang teman dekat yang pengen jadi teman hidup (hayyaahh) liat orang itu cepet cepet kelarin studynya, akhirnya gue pun dilema dan sholat istiqoroh di angkot (*engga ini becanda, teman, gue ga sekacau ituh :D)

Dan bener aja gue ngerjain sebagian di angkot dan beberapa nomer di rumah temen gue. Hahhaa ajaib kalo bayangin kelakuan gue tadi di angkot. Tapi yaasudahlah, ini demi calon wisudawan 2015 *aamiin* (Hayoooloo yol, lewat 2015 gue pehaka hahahha)

Dan hampir jam enam sore, gue pun buru-buru pulang karna di rumah pun ga ada orang dan berhubung juga hari ini gue shaum, efek fokus ke statistik, gue pun lupaaak beli buat pembukaan. Akhirnya segelas air mineral menggugurkan puasa gue hari ini. Dan abis maghrib gue pun sampe di rumah dengan segenggam handphone yang di dalemnya ada bbm dari Puyol yang (sengaja) belom di read karena gue masih pengen lanjutin ide konyol gue ini sampe Sabtu hihihiii :p

Tapi...gue ralat deh, ini bukan ide konyol, tapi proses pembelajaran. Suatu saat kalo memang kita ditakdirin bareng, gue harus bisa nerima konsekuensi apapun. Begitu juga sebaliknya.

Ibarat nanti dia pergi ke luar kota yang ga dapet signal sama sekali dlm waktu yang cukup lama, gue udah belajar dari sekarang bahwa gue yakin dia baik-baik aja disana.
Ibarat nanti kita sibuk masing-masing sama kerjaan, dia tau gue ada di tiap detik kedipannya, dan dia selalu ada ditiap tarikan nafas gue.
Jadi, kita ga perlu khawatir, masing-masing kita bisa saling menjaga dari kejauhan.
Jauh di jarak, tapi dekat di urat nadi.
Kalo kata lirik Sheila On 7 (band Indonesia yang masih banget gue apresiasi karna lirik lirik lagunya yang ciamiik banget) sih gini lah kira-kira:

"Tunjukkan, padaku, kau selalu mencintaiku.
Jadilah, pelindung bagi sayapku
Aku berjanji, aku berjanji, selalu menemani langkahmu, dalam, setiap helai nafasmu".

(ga nyambung lirik sama ceritanya? Udaahhh biarin aja, gue lg kesemsem sama Duta SO7. Hahhahaa)

Itu sebagian ceritaku, ceritamu gimana, Pay? Haahaa~

-AMS- (don't read AMIS!!!)

No comments:

Powered by Blogger.