Day 2 : FAILED !!!!! ❤

6/07/2014 12:49:00 AM

HAHAHHAHA....
Sumpah gue ga bisa percaya kalo gue ga sekuat apa yang gue bayangin.
Ya, gue kira misi 2 hari ini berhasil, ternyataaaa FAILED, sob !

Tapi gue ngambil kesimpulan dari ini semua, yaaa...kita berdua emang ga bisa lama-lama jauh dan kehilangan kabar.
Kita sama sama repot mencari kabar keberadaan kita, karna di dirinya ada sebagian dari diri gue, dan di diri gue ada sebagian di dirinya. (pusing deh tuh mahaminnya hahha)

Sebenernya kegagalan ini udah hampir kejadian dari tadi sore sekitar jam 5 tiba-tiba layar hp gue muncul bbm yang isinya "I miss you :(" hmmmm....sebenernya sih part yang touching nya tuh bagian emote ":(" nya ketimbang kata-katanya hahahha soalnya gue ngebayangin Puyol di depan gue bilang kata-kata tadi dengan muka yang memble gitu sedih sesedih-sedihnya macem bocah yang ga dibolehin makan ice cream sama orangtuanya hahhaa :p

Dan gimana gue bisa tetep ikutin rules gue sendiri sedangkan gue dari kemaren di bbm dengan kata-kata yang usil jail menggelikan dari Puyol yang pengen banget gue bales tadinya. Hahhaa. Akhirnya jam 23:07 tadi pun gue nelfon Puyol, daan kita resmi GAGAL me-lost contact-an diri karena  belum tepat jam 00:00 dan berganti hari hahhaa.

Pas nada sambung ke empat, akhirnya telfon gue pun diangkat dengan jawaban begini, "Halo, kenapa lo?" -_____- yaah begitulah kelakuan Puyooooll yang gue kira bakal bilang kaya adegan eftivi, "Halloooo sayang, kamu apa kabaar? akuuuuuu merindukanmuuuuu aku hampir pingsan mikirin kamu tiap detik dan aku mau gantung diri aja di lemari baju!!!" (*okefineeee itu mungkin adegan eftivi yang ga lulus sensor karna tingkat kelebayannya udah over dosis hahaa)
Oke lupakan khayalan gue itu! Hahha

Dan gue cukup sumringah sama pertanyaan awal dari Puyol yang begitu nyelekitnya haha akhirnya kita ngobrol cukup lama di telfon dan udah lama juga kita ga telfonan sekuat itu macem abege abege yang baru jadian. Rasa-rasanya banyak yang pengen kita ceritain setelah hampir 2 hari kita ga ngobrol apapun. Tapi ditengah obrolan gue mulai sadar kalo suara dia mulai beda dan keseringan batuk. Ohhh ternyata terong-terongannkuuh :D agak sedikit kurang enak badan, suaranya pun bindeng dan ini bikin gue mulai cerewet nyuruh dia minum air hangat lah, beli obat batuklah, dan sampe nyuruh tutup telfon biar dia istirahat. Tapi, bukan Puyol namanya kalo dia nurut-nurut aja. -____- Dari mulai males beli obatnya sampe gamau nutup telfon bikin gue kesel dan mau motek-motek tangan kakinya macem mainan barbie hahahhah.

Dibalik semua kegagalan misi gue ini, gue tau kita sama-sama susah buat sendiri-sendiri nantinya, meskipun kita sama-sama tau jodoh ditangan Tuhan, tapi sampe skenario itu ditentukan waktunya nanti, aku bertahan untuk orang yang selalu mempertahankan aku. Aku berjuang untuk orang yang selalu memperjuangkan aku. Aku ada untuk orang yang selalu menunggu keberadaanku. Dan....aku yakin untuk orang yang sudah meyakinkan aku.

Kita gagal, Pay. Tapi ini yang bikin kita tambah erat. Kalau suatu saat kita ditakdirin jodoh, jangan pernah lelah untuk terus bertahan, meski kamu buncit, aku keriput, kamu berjalan tertatih dan aku pakai tongkat, kamu membungkuk, aku menua, kamu bergelar eyang dan aku nenek, kita harus tetap terus bareng-bareng. Buat iri mereka semua yang melihat kesetiaan kita sampai tua. Aku harap ini semua bukan sekedar kata-kata dan mereka yang membaca mengaminkan doa kita :) Aamiin.

Salam yang penuh rindu, Pay...

-AMS-

No comments:

Powered by Blogger.