Times....

8/13/2014 06:42:00 AM
Jadi, semalam gue chitchat sama Monic nun jauh di Jerman. 
Lupa Monic yg mana? Coba diliat postingan sebelumnya.. 
Gue pernah cerita tentang dia. Korban LDR beda negara beda benua selama 2 tahun mulai dari akhir 2013 lalu.
Awalnya cerita tentang murid baru gue yg kinyis-kinyis. Iya. 
Gue baru aja dapet murid baru yang masih kelas V SD tapiiiiii udah hafal juz 30.
Mantu idaman banget kalo kata Monic! Hahhaha.
Ngelantur kemana-mana, kalo udah bbm an sama Monic itu bawaannya pasti saling curcol. Hahahha.

Kita tuh dikasih pasangan yg 11-12 gaya gayanya. \
Dari mulai "ilang-timbulnya", hobi tidurnya (tapi kalo ini gua rasa Puyol yang paling paling yaah :|)
Nah, akhir-akhir ini gue kejebak di kondisi LDR juga, tapi cuma beda kota administratif, alias, dia di Jakbar, gue di Jaktim hahhahahaaaaaaaaaaa-____-"
Eitsss tapi jangan salah, gini aja udah membunuh kreatifitas-kreatifitas gue.
Kirain gue aja begitu, ternyata Monic jg. 
Hmmm kita emang ada di rasi bintang yang deketan. 
Monic itu Aquarius (air), dan gue Pisces (ikan) jd kita yaaa mirip-mirip laahh sifatnya.

Entah gimana rasa-rasanya kita itu orang yang kangenan dan (mungkin) ngangenin. Hahahhaa pret.
Gue yg udh mau 2 minggu ga ketemu aja, selebay ini rasanya. 
Nah gmn Monic yang masih harus ngebunuh 360 harian lg buat sekedar ketemu Ruli.
Kita sama sama kebentur. 
Gue kebentur sama aktivitas-aktivitas yang padet, dan Monic kebentur lokasi yang jauuuuhhhh banget jaraknya.

Ini nih yang bikin kita selaluuuu gregetaaann hhhaa. 
Maksudnya gregetan buat nunggu waktu sekadar ketemu.
Yahhh emang yah, mendekati dewasa itu, 24 jam sehari dirasa ga cukup. 
Ketika waktu bermain dikikis sama kepentingan lain yang mewajibkan kita. 
Yaaa...jadi dewasa itu sulit, tapiii relaaaa ga nikmatin? ;)

Yaahhh sekarang mah cukup doa, 

"May Allah always gives us healthy and meet us again in a good condition".

Monic (Kiri), Gue (Kanan). We're SPG Rendang Syariah 😆


-AMS-

No comments:

Powered by Blogger.