Oct, 30th

12/22/2014 09:58:00 PM

Halooo, yuukk kita flashback ke tanggal 30 bulan 10 kemaren.....

Jadi ini tanggalnya siapa? Yapss ini tanggal kelahirannya Puyol a.k.a Hari Sucipto alias Gatot alias Upay alias Onyek (banyaakk benerrr) hahhaa

Oke, anggep aja ini behind the scene nya yaa ;)

Oke kita mulai di tanggal 29 nya. Gue yang udah ngatur waktu sama artis Senegal, Rulitelli alias Ruli Nanda, ketemulah di meeting point kita, Plaza Buaran. Sehari sebelumnya gue udh minta tolong sama Ruli untuk temenin beli kado karena kado yg kali ini gue mau yg beda tapiii tetep berguna buat Puyol.
Setelah semedi sekian lama, nanya sana sini dan survey kegemaran para lelakik. Akhirnya gue memutuskan untuk ngadoin Helm. Oke H.E.L.M. benda yang gue sendiri belom pernah beli (biasa minjem punya bokap hahhaa)

Beruntung punya temen macem si Ruli, gue pun ditemenin buat beli Helm dan dia pulak yg nego harganya hahha (pasaran harganya aja gue ga ngerti :D)
Durasi pencarian helm pun terhitung cepat, (secepat balesan bbm gue ke elo, Yol *ahhhelaaahhahaa)
Karena shiro (motornya puyol) putih jd biar cucok gue juga beli yang warnanya putih dengan merk yg anyarr haha.

Selain karna helm itu penting banget buat dia yg lebih sering bawa motor, helm dia pun emang udah melambai-lambai kaca depannya. Karena gue ga bisa jagain dia terus selama di perjalanan, biarlah helm dari gue ini ngejaga kepalanya. Urusan hati? Tetep gue yang jaga *tsaaahhh* hahha

Kado beres dan sengaja gue titip di sekre karna emang besok rencananya emang pergi ke rumah Puyol dari sekre. Daripada mondar mandir kan tuh helm, Buaran-Rawamangun, yoowesss dititip aja di sekretariat KMM tercintaah hahaa.

Urus kado udah, nah akhirnya gue ngurus rencana buat besok. Apa inti acaranya dan gimana ngasih kadonya. Kenapa gue prepare segininya? Yaaa karena pas di waktu dia mau ulangtahun itu, Bokapnya sakit dan di rawat di RS. Oke, sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui, gue pun juga mau jenguk Pak Boss sekalian kasih kejutan buat Puyol yang gue tau pasti dia capek banget beberapa hari itu jagain di RS. Mudah-mudahan aja kejutan itu bikin dia seneng dan sedikit ngobatin perasaan sedihnya dia karna bokapnya di rawat :)

Malamnya pun gue BBM Eghy dan Cangak. Eghy-Cangak siapa? Itu si Kocrot dan Kecret yg pernah gue ceritain di postingan sebelum-sebelumnya :D Mereka itu 3 sejoli dari jaman Plestone hahaa. Setelah bbman akhirnya nemu kesepakatan untuk berangkat siang besok.

30 Oktober....
Berhubung rumah lagi rame-ramenya waktu itu kumpul karena tgl 1 Nov nya Kakak gue married, gue pun mengurungkan niat buat keluar rumah dari pagi. Oke, siang aja lah yaa..toh janjiannya juga siang.

Sekitar abis Dzuhur gue keluar dan langsung ke Toko Kue. Niat mau langsung ke sekre ngemetro ehh ternyata si Ruli juga lg otw mau ke sekre dari Cakung, tepat di batere hp gue yg mau modar, Si Ruli nge bls bbm gue yg isinya, "Gue nunggunya di tempat kemaren li, depan Plaza Buaran". Jadilah gue model satpam mall waktu itu. Hp gue pun mati total dan ga lama abis itu Ruli yang perawakannya kaya Intel pun dateng. "Ommm angkutt saya Oomm" hahahhaaha ampuuun.

Cussss ke Sekre...mampir ke toko buah di Rawamangun buat di bawa ke RS dan sampe lah di Kayu Jati belakang Rabbani, Sekretariat KMM UNJ.

Sampe di sekre, ada da Rudy yang abis pulang "pengajian" alias kopdaran club motornya. Ide pun muncul buat bikin video pesan-pesan dan ucapan buat Puyol. Ahhh otak gue emang penuh sama kejutan! Jadilah video konyol yang isinya alien alien sekre semua :p hahaa yang pesennya rata-rata cepet lulus dan n*kah *aamiin* hahhaa

Video udah jadi dan udah gue gabung sama video stopmotion yg gue buat pertengahan bulan Oktober dan video ucapan selamat dari "Ibu-ibu dharmawanita" (Icha, Monic, Ledy) jadilah movie maker gueee yang gue jadiin sebagai hadiah ketiga gue.
Hadiah pertama = kedatangan gue :p
Hadiah kedua = helm teranyar hahaa
Hadiah ketiga = video

Semua rasanya udah selesai tapi yang ditunggu tak kunjung tibooo. Siapa??? Yaaa si Kocrot Eghy. Dia entah semalem mimpi apa sampe baru bangun jam 2an dan akhirnya sampe sekre dari janjian jam 3, molor ke jam 5 hahha. But, no probss, zudaaahh biazaaaa. Puyol lebih ngarettt dari ini biasanyaaa *ehh* hahha.

Oke Reeyreeyreeynaldi (Eghy) pun nyampe sama kopettt alias Pepet hahaa. Karna mendekati Maghrib, akhirnya kita sholat dulu sebelum pergi ke RS.
Helm yang dibungkus sama *tracebag*, kue, dan buah pun masuk ke mobil beserta Gue, Eghy, Pepet, Gilang dan Da Erik.
Yang lain kemanaa??? Yang lain pada naik motor *yaadehh anak club motor* hahaa

Kita pun akhirnya mutusin buat ke RS dulu dan nanti baru ngegiring Puyol ke rumahnya buat dianiaya hhahhaa.

Sampe di RS ternyata udah jam 8. Gue waktu itu ga bilang ke Puyol kalo gue bakal dateng ke RS sama anak2 :D yaah niatnya surprise gitu hahha.

Pas sampe RS ternyata Puyol ga ada, dia lg jemput abangnya di bandara yang balik dr Lampung buat jenguk Bapaknya.
Gue pun sama yang lain tetep masuk dan jenguk. Ada Unik, Ayu, sama Nyokapnya disitu, gue pun salim dan diikutin sama yang lainnya. Gue liat kondisi bokap yang kulitnya memerah dan bengkak infusan waktu itu :(

Sambil ngobrol-ngobrol dan mijitin kaki Mama (nya Puyol) hehee, ada yang buka pintu dan ternyata ada Sony Wakwaauuu X_X hahha ga deng, ternyata itu calon KK (Kepala Kel...urahan..ehh Kel...uarga) gue ! Uda Hari !! hahhaa. Dia kaget mungkin gue dateng, tampang cengonya itu pas buka pintu kaya abis kena "Super Trap" gitu hahaa.

Dan akhirnya yang lain ngucapin ucapan selamat ulang tahun *yeaaayyy* :)
Kayanya dia bahagia sih kayanya hahaa soalnya gue sendiri sengaja ga ngucapin seharian itu dan mengkonspirasi teman2 dia semua buat ga apdet setatus apapun buat ngucapin ke dia. Dan berhasiilll !!! Ihiiyyyy

Oke dia masih sok cool di RS dan akhirnya setelah perdebatan panjang buat mengeksekusi dia dimana, dipilihlah rumahnya. Dari RS akhirnya kita ke Rumahnya dan disitu gue baru ngasih kue dan kado yaaa meskipun tuh orang klo udh di rumahnya yaaa sok sibuk mondar mandir kaya setrikaan hahaaa.

Udah foto2 dan bikin gantungan yang tulisan HBD Hari di kamarnya Unik secara kilat dan dadakan karena emang ga ada niat bikin begituan, biar "foto able" ajaaa hhhaa (biasaaa anak instagraam hehee)

Make a wish udah, tiup lilin udah, dan potong kue juga udah plus cemong-cemongin muka juga udahhh.

Entah gimana perasaan Puyol malam itu, capek pasti, kaget iya, tiba-tiba gue dan temen2nya dateng gue kumpulin, bingung, mau ngejamu mereka semua pake apa karna udh malem bgt sekitar jam 11 malem. Daan rezekinya kang sate ayam memang hahahaa, dihajar 100 tusuk buat Bang Bokir Bang Bokir yang kelaparan hahahaa.

Tapi dari itu semua, gue harap dia ngerasain kebahagiaan atas keberadaan gue dan temen-temennya yang ga lupa dan cuma kelihatannya aja di depan orang banyak gue cuek sama dia tapi nyatanya, gue ada. Always standbye 24 hours forever (kecuali lalok, xirix, sama mandi yaa) hahhaa.

Membahagiakan orang itu udah bikin kita bahagia. Membuat orang tersenyum dan merasa berarti itu lebih dari segalanya.
Sekecil-kecilnya surprise atau kejutan akan membuat kebahagiaan yang menggunung :)

Happy birthday, Selamat Ulangtahun :)
Sukses, sehat, dan secepatnya lulus :D

Aku akan selalu ada buat bikin kamu tersenyum tanpa manyun :)

Super thanks for the crew :

Eghy, Ruli, Pepet, Monic, Icha, Ledy, Unik, Yoyo, Putra, Cangak, Da Rudy, Da Ori, Gilang, Da Erik, Zems, Boang (adalagi yg belom disebut? Entar ditambahin hahha) 

Kalo ga ada mereka, ga bakal segila itu acara ketawa ketiwinya :D Thanks!


Yours,


A.M.

No comments:

Powered by Blogger.