KERENYAHAN hari ini :))

6/23/2010 01:12:00 AM

Hari ini hari kedua saya melakukan aktivitas yang sama di kampus yaitu PERMAMI (Perekrutan Mahasiswa Minang). formatnya itu, semua anggota (*seharusnya sih tapi yang dateng cuma beberapa dan 4L a.k.a. Lo Lagi Lo Lagi :) yang berkumpul di stand yang letaknya di terbuk (*teater terbuka) kampus kami. kegiatan itu dilakuin untuk menjaring para mahasiswa baru untuk masuk ke dalam keluarga besar kami yaitu Keluarga Mahasiswa Minang Universitas Negeri Jakarta.

Hari pertama saya dateng terlambat karena di jarkom jam delapan pagi harus sudah kumpul, saya malah baru dateng jam sepuluh mungkin. tapi saya punya alasan karena semalem sebelumnya saya diamanahkan untuk membuat design suatu souvenir yang dilakukan di departemen organisasi saya yang satu lagi yaitu, KSEI FE UNJ. setelah itu selesai saya datang dan suasana sudah mulai riuh karena "maskot kmm" sudah lebih dulu datang, yaitu pria yang bernama Rudy. selain itu, teman duet dalam perang mulutnya yaitu Ni Rika pun juga sudah datang. sesaat kemudian dia bermain laptop dan membuka salah satu situs ternama di cyber world. dan ternyata dia memosting Rudy's profile dan aksi "si maskot kmm" pun mulai beraksi. kami pun semua tertawa lepas tanpa beban (*sok tau aja siih hahha). intinya di hari itu dipenuhi dengan canda tawa membabi buta ha ha ha~

Lanjut dihari ini (Selasa, 22 Juni 2010) di hari kedua ini awalnya emang saya ngerasa kurang greget karena banyak yang dateng telat. Saya contohnya hahha, tapi ternyata masih banyak yang lebih telat daripada saya yang sampai jam setengah sepuluh, padahal janjian jam delapan. hhaha. kalo kali ini memang kesiangan karena malemnya saya nonton bola hingga tiupan pluit trakhir dari wasit :) ditambah lagi saya mesti pergi ke bank dulu atas amanah saudara saya. makin mengaretlah kedatangan saya itu. untuk beberapa jam, saya, Ni Rika, Da rian, Da Erik, dan Da Willy cuma bengang bengong dan sesekali memerhatikan orang yang lalu lalang. lalu datanglah sesosok bibul (Habibullah) yang datang dengan keranjang dagangannya untuk baksos dengan ayu. salah satu dari kami membeli minuman yang dijual si Habib dan disaat itu, da Rahmat yang juga anggota KMM, datang dan mampir ke stand sambil "bagolak-golak santai" sama anak kmm lainnya. suasana mulai riuh. ni yana dan Icha pun datang berurutan dan sampai akhirnya ketua kami, Ni Rahmi juga datang. Saat itu saya sedang menelepon dengan saudara saya sehingga kurang meemerhatikan suasana sekitar. 

Dipercepat, kemudian makin sore, makin banyak yang datang dan tukang rujak yang berhenti di dekat kami pun menjadi tumbal. Ni rika yulandari pun menraktir kita semua dan datanglah Ni tyas. karena keroyalan kami, akhirnya memang tidak tanggung tanggung, 4 rujak dan 3 somay habis kita lahap ditengah pohon rindang (*aiiih sepoy sepoy). kemudian datanglah Da Rudy disaat makanan yg kami makan hanya tertinggal ampas ampasnya saja. disaat inilah muncul keceriaan itu. keceriaan yang tidak dibuat buat dan sangat natural. kekocakan da Rudy ditambah dengan kelucuan Ni Rika membuat kita semua tertawa renyah hingga air mata pun keluar saking tidak bisa di"rem". ^.^
Hingga akhir diwaktu pulang pun kita semua masih dibuat tertawa oleh ulah "si maskot kmm" itu dan semua yang hadir yang membalas segala ciloteh dan "ceng-ceng"an.

Mungkin ini yang akan selalu kita ingat sebagai anggota KMM dan sangat dipastikan, saat saat ini lah yang akan kita rindukan nanti :))
semoga kerenyahan itu tidak hanya hari ini tapi terus berlanjut hingga kapan pun.

-amin.

No comments:

Powered by Blogger.