little streaks about OUR REUNION !!!

7/25/2011 02:33:00 PM

our reunion
HALLLAAAAWWWWWW :)


ohhh God, saya senaaaang sekali pagi ini! padahal hari senin dan mata masih ngantuk! tapi kalo inget acara semalem, se-ti-dak-nya jadi ngerasa lepas, puas, dan bringas! (*upss)

acara yang serba mendadak, serba simple dan serba menyita waktu banyak, udah selesai semalem! kalo dibilang belum puas pasti ga akan pernah puas! gue mau ketemu mereka lagi, lagi, dan lagi !!! :D

kali ini ada yang beda! kita reuni gabungan (angkatan gue plus angkatan di bawah gue) dan ini bener bener jalin silaturahmi banget! pasti semua yang dateng kemaren, ga semuanya saling inget sama muka temennya sendiri dan alhasil, kita punya temen baru!!!! karna buat gue, "nyari 1000 musuh lebih gampang daripada ngedapetin 1 teman!" dan buat gue, semalem gue bukan hanya dapet satu temen baru, tapi LEBIH ! dan itu ga bisa dinilai sama apa pun!

acara ini awalnya cuma ceplas-ceplos para martabakers (*bisa diklik) doang yang gondok karena ga jadi jalan jalan ke bandung. alhasil kita niat pengen ngadain reunian lagi kaya setaun yang lalu karena sebagian temen kita ada yang ga sempet ikut. tapi karena jarak waktunya cuma setahun, pasti rasa "kangen-kangenan" itu belom kerasa! jadi, biar beda dari tahun lalu, akhirnya kita gabungin sama adek kelas. dan gua si berharap, suatu saat nanti, bakal ada REUNI AKBAR. amin.

balik lagi ke acara kemaren, banyak halangan sebenernya sampe acara itu bener bener selesai semalem! dari nentuin tanggal, panitia, sampe nentuin lokasi plus nge fix-in jumlah yang dateng, itu semua udah nyita waktu banyak banget. makanya pas acara, gue bilang MAKASIH banget buat semua yang udah bantu, dari panitia sampe semua yang udah nyempetin waktunya hadir. buat Atik, Reza, Nur, Rinto, Febry, Bagus, Ita, dll yang udah bantu acaranya. terimakasiiiih :) ini bukan acara gue si, tapi ACARA KITA!

semoga kita semua bisa tambah deket dan saling keep in touch! apalagi sekarang jamannya social networking, semua gampang buat dihubungin dan ini bisa bantu kita banget buat saling berinteraksi.
contohnya yaaa, yg udah kita bikin, group chat ALUMNI 11 PT (2003-2004) (*bisa diklik) ternyata abis reunian selesai, itu chat makin rame meskipun yang nimbrung itu itu juga hhaha. tapi seenggaknya kita masih tetep saling sapa!

acara kemaren emang ga begitu prepare tapi gua seneng banget bisa dapet sahabat sahabat baru. kalo ga ngurus reuni, mungkin gue kalo ketemu atik, rinto, febry, dan temen-temennya yang lain bakal cuek dan biasa aja, tapi sekarang, setelah reunian, kalo mereka lewat di depan gue, atau ketemu di jalan, yaaa seenggaknya bisa gue palakin minta beli es cendol kalo ketemunya siang siang terik, atau minta mie rebus warkop kalo ketemunya malem-malem hahhaaaa atau malah bisa jadi, mereka yang malak gue #errrrrrrrr


undangan awal versi tgl 27 --> 24 Juli 2011


tapi yaa...tapi ya...tapi....kekesalan gue juga memuncak loooh selama ngurusin acara ini hahha. kalo dinget lagi, sedikit menggondokkan! haaaaaaa. kalian tau, gue sempet nunggu temen-temen panitia yg lain 4 jam an di mekdi dan itu gue cuma sendiri! mungkin emang miss komunikasi kayanya jd gue bisa memakluminya. yaah seenggaknya selagi masih ada kentang goreng, amarah gue ga sampe memuncak kok ;) terus ada yang sempet ngundurin diri jd panitia, *sebut saja Mr. X hahhha tapi akhirnya malah dia yang lumayan banyak bantu. terus yang amat sangat bikin gue kliyengan adalah. gonta ganti hari H reuniannya. sempet kepikiran buat ngebatalin tuh acra, atau diundur sampe setelah lebaran, atau radikalnya, gue gantung diri di pohon jambu temen gue biar gue lenyap sekalian dan ga ada beban lagi hahhha (*lebay memang! tapi itu sempet gue rasain semua) dan bagusnya, gue punya partner yang nyuport banget biar acara ini tetep jadi dan selesai lah sudah tanggungjawab! TWO THUMBS UP FOR THEM !!!

sedikit kalimat buat kalian :

Angkatan 2004

  • ATIK : lo ga dateng, gue kecewa! tapi lo udah bantu banyak, kecewa itu LENYAP! merci ;)
  • RINTO : orang pertama yg comment rada nyolot di group, tapi ternyata bertanggungjawab! :b.d
  • FEBRY : makasih udah banyak fotoin gue sama yang lain! hahhaay kesian diaaaa, ngarep banget dapet doorprizeee! hhaaa
  • BAGUS : orang nyolot kedua setelah rinto hahhhaa tapi thankyou juga udh meriahin acaranya
  • ITA : entah kenapa nih anak muka jaman SD nya, gua lupa! hahah tapi "satu sate tujuh tusuk" nya makasih ;)
  • RIZKI : paling semangat ikut reunian, jauh jauh dari cengkareng ckkkckkk MANTAP!
  • ANTI : kayanya rumahnya deket gue, tapi jarang ngeliat daaaaan ternyata cinlok dia! hahhha :peace!
  • KASNA : waah nih anak yang ngisi amplop gue pake nomer telepon hahha aturan isi duit aja masbroww!
  • LESTARI : mukanya familiar dari SD sering ngeliat die nih gue hahhaa
  • WIWI : calon ibu bidan yang belain dateng reunian padahal besokannya masih UAS! mancaaaap!
  • NUR HASANAH : jam tujuh teng udah sampe di edam. padahal gue nya aja masih di rumah hehhe ;p
  • PUTRI : makin gede, makin cantik deh :)
  • HOTMA : awalnya lupa soalnya pas SD jarang banget yg pake jilbab, tp sekarang dia pake jilbab jadi pangling ;)
  • MURNI : mukanya familiar dan masih sering ngeliat kok tp sayang kemaren cuma sebentar datengnya...
  • SITI : belom sempet ngobrol bareng pas reunian kemaren tapi tetep keep in touch yaaaa..
  • AYUB : bukan nabi! tapi mukanya Padang bgt! hahha udah telat dateng, paling nampang di foto hahha sipppdah!

------------------

Angkatan 2003

  • SOFINA : akhirnyooo si uni dateng jugooooo meskipun lagi sibuk ditinggal bundo !! I LOVE YOU deh!
  • REZA : manteng bosss ngurusin reunian lagi! hahhaaaaa kribo pulak lama lama saya!
  • JULIA : biarpun gerimis, tetep dateng dia! hahhaaa semua dibela-belain demi dateng reuni. makasi bu haji :)
  • NUR : Mr. Ribet. remping bgt nih orang tapi acungin jempol buat tanggungjawabnya! ihiiy 
  • FITRI ASARAH : pengen ngobrol lama sama nih orang! yg udah ngajarin "kalong, kampret, kelelawar" dan sejenisnya ke gue waktu SD hahhaaaaa 
  • MAJID : rumahnya kena mulu disatronin gue sama reja semenjak ngurus reunian hahhaaa makasyooong 
  • DEVI : teman lamaaaaaa yg akhirnya 'nemu' juga hahhaa sering gabung ya dev :)
  • AGI : terimakasih es kelapanya ya mister agi cham- z ahhhaaa
  • FERDI : manusia labil yang limabelas menit sebelum acara bilang ga dateng, gataunya muncul sendiri hahaa
  • ASYIM : semangat buat dateng dan akhirnya dikerubungin cewe-cewe hahha anyway, nih orang makin gemuk! mantap boss! sejahtera ! hha
  • IWAN : orang yg kalo ketemu gue, gue tanyain terus, "ikut reunian kan lu, wan?" hahhaa
  • RIZKI : kebanyakan ngelaba! sama ngecengin orang aje die! ahahhhaa
  • EDWARD : buru buru pulang dari kampung demi reunian doang wkakkaa sayangnya, yg dicari, malah ga dateng ckckckkkkk
  • AGUNG : numpang liwat doang nih si boss. absen muka!
  • TOPIK : entah bujukan siapa, akhirnyooo dateng jugoo nih anak reunian hahhaaa
  • FERI : cimanggis-buaran demi reunian hahaa top da ah!

oke, cukup sudah kegalauan gue buat acara ini. sekarang fokus ke galau yang lain duluuu hahhhaaaaaaaa~~


SEMUA DATANG, SAYA SENANG !!!!!!! 
KAPAN KAPAN LAGIIIIIIIII.........................................!



No comments:

Powered by Blogger.