We love martabak ! *

7/15/2011 05:05:00 PM

 
ini hari bete sedunia! ga ada yang menarik buat dikerjain. alhasil mariiilaah kita nge blog ! hahhhaa
udah beberapa postingan yang gue tulis tentang temen-temen gue. kali ini kayanya kurang afdol kalo gak nyeritain para martabakers di blog! :p

sorry, kita bukan tukang martabak! tapi hanya rajin mengunyah martabak kalo lagi kumpul bareng!
ga tau juga kenapa martabak yang kita pilih buat jadi cemilan pertemanan hahha
ohiya kalo sedikit flashback, gue inget awal mulanya kenapa jadi cinta martabak!
jadi, waktu itu gue lagi di rumah sodara gue dan sibuk online. ternyata iseng iseng online di group chat SD, eh munculah si om FERI. cuma ada dia doang waktu itu yg online di member chat SD. chat lah kita disitu. berhubung suasana perut sedang lafaaar luar binasaaa, dan gue ngidam martabak waktu ituh, isenglah gue ngeledek si feri yang abis gajian hahha. akhirnya, entah feri yang terlalu baik atau gue yang terobsesi martabak, disetujuilah permintaan gue sama feri (mungkin dia pikir, kasian cacing diperut gue nanti ileran hahha ga penting bgt!) okeee kita pun langsung mencari lokasi strategis buat bermartabakan ria! WARNET SI FERDI! yah akhirnya di warnet dia lah kita ngumpul. gue, feri, ferdi bertiga martabakan dan cerita kesana kemari, ngebanyol gila gilaan. 

dari situlah, akhirnya gue, ferdi sering merampok orang untuk nraktir kita martabak hahhha. pas gue ulangtaun pun, gue juga kena buat beliin mereka martabak. dari mulai martabak manis sampe telor pun kita babat habis kalo lagi ngumpul. tapi yang sering kita pilih adalah martabak telor! karna kita (gue terutama) terobsesi ngumpulin kupon martabak sampe 15 !!! sekarang baru ke kumpul 6. buat apa? kalian jangan tanya! karena suatu kebanggaan tersendiri buat gue kalo bisa makan martabak tanpa ngeluarin uang sepeser pun alias gratisss! ahahha. karna dari 15 kupon itu bisa di tuker satu martabak telor spesial :9 it's nice, isn't ?! ahahhaa

semenjak gue, ferdi, ulangtahun dan kita ngerayain pake martabak, alhasil setiap ada yang ulangtaun pasti kita tagih martabaknya! si RIZKI sama REZA yang ulangtaunnya deketan kena imbasnya juga! mereka kita paksa secara suka rela alias wajib nraktir martabak hahha. si reza sama ferdi juga kadang nantangin score bola. yang sering kena imbasnya pasti gue! dan laga ELCLASICO jadi tumbal! kalo barca menang, gue kenyang! kalo barca kalah, dompet menipis ahhhaa payahdaaah.

biasanya yg suka ngerayu buat nraktir martabak adalah kerjaan gue sama si ferdi. dan trick yang kita pake bermacam-macam. waktu itu pernah kita ngebully si AGUNG. bb nya kita sita. si ferdi sampe ngeledek dia di chat pb plus fb dan itu kita lakuin sampe dapet dua lembar duit 10rb dan 5rb perak ahhhaa.
kalo kita udah dapet, kita makan makan bareng. yaa paling lama 10 menitan tuh makanan ludes hahaa. dan gue pasti orang pertama yg buka bungkusan! :p
terus trik lainnya biasanya gue yg ngerengek laper dan mereka para bujang pasti mau ga mau, ikhlas, ga ikhlas ngebuka dompet buat sebungkus martabak ahhhaa.

setiap ulangtaun, ngumpul-ngumpul gila, atau yang abis nerima gajian atau punya rejeki lebih, pasti kita sempetin buat mengecap martabak dan acar. si MAJID atau yang sering kita sebut "bang madit" paling sering jadi tumbal karena melankolis dan asik dibully ahhhaa..maap yaak bang madit! makanya jgn keseringan update status yg begituan ahhhaa :p

selain bang madit, si AGI yang paling nurut kalo ngumpul pasti oke oke aja dia. apalagi kalo udah denger ada martabak. dia absen nomer satu! ahhhaa. naah tinggal si agi nih yang belom nraktir kita! kita tunggu tanggal mainnya brurr..

naah cewenya emang yg sering kelaperan emang gue, tapi kadang si SOFINA sama ERNI suka kita ajak kumpul, namuuun karna pada sibuk masing masing. alhasil lama lama cuma gue doang yg absen terus buat ngabisin martabak.

ini bukan cuma sekedar cerita martabak, teman teman, tapi ini cerita yang lebih jauuuh maknanya ketimbang adonan tepung, telor, daging, sayuran, kuah cuka, dan acar :)
gue yang termasuk jarang banget keluar rumah, sekarang banyak kenal dunia luar sedikit karena sekotak martabak. dan dari situ kita juga bisa nilai diri kita masing-masing.

that's colourfull of my life when all of you still here by my side, friends. I LOVE YOU *ngeeeeek

No comments:

Powered by Blogger.