Galau kepagian, sodarah !

2/23/2012 12:31:00 AM
Entah ini perasaan apa. entah ini kepedulian yang gimana.
tapi, gue akuin hari-hari gue kadang tersita hanya buat nge-stalk dia doang.
mungkin ini gue jadiin obat move on. yang sejujurnya juga, move on gue belom 100% sukses.
kadang, lingkungan, situasi, dan takdir merusak usaha move on gue ;p

tapi...
kalo udah nge-stalk dia dan bahkan sampe komunikasi bareng,
gue bener-bener ngerasa move on gue berhasil 100% !!
lebay kah? mungkin..tapi yaa itu yang gue rasain.

banyak yang bilang, untuk ngelupain yang lalu, kita butuh yang baru.
ini sebuah pelampiasan kah? atau anugerah kah? entahlah~
yang pasti, buat gue, semua butuh waktu. tapi, waktu disini juga ga bermaksud
dalam jangka waktu yang lamaaaaa banget atau cepet banget. terkadang kita, cewek, jadi hopeless dan
mungkin rasa itu bisa memudar.

kita bisa analogiin seperti ini :
ketika kita sakit, kita butuh obat. ketika kita luka, kita juga butuh obat.
kalo itu obat terlalu banyak kita konsumsi, kita bisa OD dan bahkan mati. ketika kita
ga gunain lagi tuh obat, padahal masih dlm masa penyembuhan, bisa jadi, luka atau
rasa sakit itu cuma sementara dan akan balik lagi.
yah sedikit banyaknya, begitu juga lah sama hubungan gue inih.
dia itu obat, gue itu orang yang sakit dan punya luka. gue berhasil dapetin obatnya,
tapi, sayang, gue belum berhasil nemuin takaran obat itu buat nyembuhin luka gue.

kadang bertebaran #kode dimana-mana, dari yang biasa sampe frontal. gue sendiri,
takut ngasih arti dari setiap sesuatu yang gue pikir itu adalah #kode. gue takut salah!
gue takut ke-ge.er.an, dan gue takut 'luka' lagi.
jadi, semua #kode ga penting untuk saat ini. cuma kejelasan yang dibutuhin!
dan gue belom dapet itu. atau mungkin memang bukan di alamatin untuk gue.
yaah gitu deh prahara cinta. ditarik, diulur, kalo ga pas, bisa putus dan diambil orang lain (analogi: layang-layang)

No comments:

Powered by Blogger.