Alooohaaaa~

4/15/2012 01:15:00 PM
Halooooohaaaaaaaaa......~

Banyak cerita yang sebenernya mau di posting tapi......waktu yang ga ngizinin :o
hari ini long weekedn. hmm sebenernya tepat di hari akhir long weekend sih o_O

kemaren, gue sibuk UTS dan aktivitas lainnya yang menguras tenaga dan isi dompeeet hahhaa
bulan ini ehhh tahun ini deh tepatnya adalah tahun yang boros.
semester 6. yak gue udah masuk 3 semester akhir. hmmmm banyak banget deh pengeluarannya dan tugas-tugas juga tetep menyatroni malem malem gue -,-

mau ngeluh? ahhh tapi ga nyelesein masalah, yakan?
yaudalahyaa...dibawa sanati aja, toh, senior-senior gue yang pada wisuda 24 Maret kemaren bisa wisuda juga....daan gue pasti bisa taun depan (y) !!


PKL....
Persiapan PKL emang susah susah gampang. gue dan temen gue kesana-kesini nyari tempat PKL. dua tempat udah kita sambangi dan tinggal tunggu jawaban dari mereka.. yaah semoga ada jawaban yang nyenengin hati dari dua perusahaan itu yaah..amiiiiin
ga sabaran PKL....

PPL......
Ini lah matakuliah yang gue dag dig dug in. masalahnya gue belom pernah ngajar dalam bentuk kelas gitu dan semester 7 depan gue mesti ngelakuin itu di sekolah standar internasional pulaaak :o alamakjaaaang..
tapi...pas udah dijalanin minggu lalu, dimana gue dan temen-temen gue sekelas latian ngajar di depan kelas dengan kostum layaknya guru beneran selama sekitar 3-5 menit di depan kelas pas mata kuliah Strategi Belajar Mengajar. dan itu.....NGAKAK abisss selama sepanjang 2 sks yang gue dan temen-temen gue lakuin bareng-bareng..
hmmm...intinya ga susah-susah amat jadi "bu guru" tapiiii ada tanggung jawab besar di dalemnya dimana lo bertanggung jawab atas generasi bangsa ke depan *wualaaahhhhh :D

okee...begitulah kehidupan gue beberapa bulan ini dan semoga cepet wisudaaaa dan ke jenjang berikutnya yang lebih lanjuuuuuuuuttt *ehhh AHAHAHAHAHA :D

No comments:

Powered by Blogger.