Less expect, High return.

5/21/2012 10:56:00 PM
Haiiiii !!!!!
Banyak ide dan cerita yang mau gue tulis, tapi apa daya, waktu jualah yang tak berkenan #tsaaahhhh :D

Kebingungan,
Kecapekan,
Keborosan,
Kesibukan, dan
Kegalau akademisan.....

5K itulah yang menggandrungi gue akhir-akhir ini -________-"
dan (lagi) di kampus, partner in crime gue, si Keket amat sangat membuat gue ber-expect riaaaaaa.....
entah kenapa di semester 6 ini dan di umur yang ke 17 tahun ini , banyak banget hal-hal ga terduga kejadian dan apa yang gue harepin malah sebaliknya, jarang berhasil hahahhaa.....

Gue dan Keket terjebak sama dua orang makhluk Tuhan, ehh empat, hmm enam deng, engggg dua aja deh hahhaa.....
jadi, awal mulanya, gue sama keket itu ikut salah satu mata kuliah yang bareng senior, nah beberapa minggu masuk kelas itu, masih biasa aja, normal~ sampe pada akhirnya ada salah satu kelompok yang presentasi, DAN disitulah temen gue keket itu mulai terperangaaaaaahh sama sesosok makhluk halus hihiiihiiii* 
sebut aja namanya Ujang. Setelah minggu-minggu itu, keket  mulai berubah jadi kaya anggota FBI atau Tim Pencari Fakta dan semacemnyalah atau dalam bahasa ilmiahnya disebut sebagai KEPOERS atau STALKER hahhaahaa. Ga heran gue kalo pas besokannya si keket tau segala macem tentang si Ujang, dari mulai "mafa-mifa", nambek (nama beken), zodiac, sampe durasi ngunyah si Ujang dia tauuu! :p apalagi dia tau kalo si Ujang ternyata seiman dan sesuku sama dia hahahahaha.

Daaaaannnnnnn apa yang terjadi dihari-hari berikutnya saat keket ketemu sama Ujang atau sekedar papasan kosong belaka???!!!!
Yak!!!! gue jadi korban cengkraman si keket. yaahh dia emang suka freak sendiri deh kalo ketemu gebetan ihiiiwww mungkin ini yang dinamain debar-debar Asramaaa...ehhh Asmaraaaa~ hahhahha

Gak jauuuh beda sama keket, hmmm gue pun sedang dilanda gundah gulana serasa alam semesta milik kami bertiga ehh berduaaa~ :p 
There's someone who make me feel alive *preeeetttt hahhhaa...
Dia mendekat dengan caranya, dan gue merespon dengan cara gue juga sendiri. Masih inget gue dimana era socmed kaya gini, dia "nambahin" gue di facebook ---> nyapa di Sort Message Service ---> "ngikutin" gue di twitter dan sampe akhirnyaaaaaa close interact !!!!! awalnya, No expect, tapiiiiii sampe pada suatu titik dimana I GOT THE FEELING !!!!!! Permasalahannya adalah, se-per-ti-nya....kita berdua sama-sama korban pe-ha-pe, jadi, sejujurnya, gue ga bisa ngarep lebih dan ga akan mau BERANDAI-ANDAI karena sekali lagi, "Tidaklah Mawar Hampiri Kumbang" kalo waktunya tepat, orangnya tepat, dan perasaan ini juga tepat, kita bakal bersatu kok, hey calon menantu buat mamah ;')

Sekarang.......si keker, ehh si keket jadi seneng hari Selasa, dan gue jadi seneng makan, ngeliatin layar handphone, daaaaaannnnn roti gandum;)


2 comments:

  1. ini bohoooongg!!! tidak benaaaarr!!! pencemaran nama baikk!!!!!!

    - wanita emas -

    ReplyDelete
  2. Ahahahhaaa naaah ini yang diatas adalah PEMERAN UTAMA di postingan gue inih!
    yak, dia si pecinta Ujang ;)

    -bang yongki's fans-

    ReplyDelete

Powered by Blogger.