Campeone El Barca !! Adios, Pep :)

5/27/2012 10:52:00 PM
Europhia kemenangan Barca kemarin di Copa Del Rey atau Piala Raja masih terasa (*pake bangeeet!!!)
tadi aja sekitar jam 7 malem ada re-run pertandingan final CDR yang bikin para Cules senyam-senyum dimenit ke-3 pertandingan :))))

Pedritooo! a.k.a pedro berhasil maksimalin peluang yang bener-bener bikin gue yag lagi ngunyah makan pas nontonnya jadi keselek! GOOOOAALLL!!! yaaak! dimenit ke-3 kipper Bilbao udah harus mungut bola dari gawangnya sendiri *piluuuunyaa*

1-0 emang belom aman, ditambah lagi, permainan yang kedua tim ini tunjukin, cepet banget! secepet para PHP-ers flirting* #ehhhh hahahhhaa~
akhirnya goal kedua pun berhasil melesaaat! daan yaak! siapa lagi kalo bukan si lincah Leo '10' Messi !!
setidaknya sekarang posisiiii aman, dan aksi mengunyah gue pun amaaaaan pada saat itu! ditambah dengan senyum simpul gue pas noleh kekiri (*nengok ke kaca dan meratiin diri gue betapa kacaunya muka guee subuh-subuh ituuuh :o)

masih dibabak pertama, pedro pun berhasil menggandakan goal pertamanya tadi ! (nah loh! goal pedro aja bisa 2 alias sepasang, kenapa gueee enggg....gaa? *ehhh* #abaikaan~ hahahaa)

akhirnyaaa 3-0 buat BARCA!!!


Gelar ke-14 buat Pep dan skuadnya dan yang jelas ini kado perpisahan terhebat dan terharubiruuuu yang udah dibikiin para Catalonia untuk sang Coach yang SUPEEERRRRRR !!!!!


Adios Pep, Gracies Pep, We'll gonna miss you, comeback if you want! we can move on ;)

EIITTTTTT David Villa pun hadir looh!!!
niiih dokumentasinya yang gue curi dari twitter :






CAMPEONE EL BLAUGRANAAAA !!!!!!!!!

No comments:

Powered by Blogger.