Random feeling

5/25/2012 11:24:00 AM
Sekilas...usia rawan galau di 21 ini emang bikin enek sendiri yah...
tapi, banyak pelajaran deh yang gue rasain diumur ini.
pengalaman kunci dari kesuksesan atau sekedar jadi bahan pelajaran emang pernyataan yang bener banget.

keinget dimana gue masih belum sekolah, semuanya tanpa beban, masih suci dan polos.
terus akhirnya mulai masuk sekolah, ketemu orang baru, masuk dalam lingkungan yang berbeda, dan mulai berinteraksi dengan berbagai macam sifat orang lain.
lulus SD, lanjut SMP dan SMA, terus Kuliah dan sekarang, dimana perkuliahan pun udah di titik titik kritis di dua semester terakhir, ngebuat gue ngerasa harus lebih dewasa dan bisa hidup lepas dari tanggungan orangtua (seharusnya) tapi sekarang, gue masih ketergantungan sama orang tua, walaupun sedikitnya gue punya usaha atau bisnis sendiri, tapi...yah progressnya belum keliatan.

Jelas, diusia sekarang ini masih banyak resolusi gue yang belom tercapai. gue pengen ngajar dalam suatu kelas dan membuat anak didik gue yang gue ajar itu nyaman, mengerti, dan close interact sama gue, dan ketika mereka ujian, hasilnya membanggakan. Yak! gue sebagai pembimbing atau tutor mereka pasti ngerasa bahagia banget bisa liat anak didik kta berhasil dan sukses.

hmmm.....suatu saat gue pasti bisa ngelakuinnya. 
keinget film The Secret yang direkomendasiin dosen psikologi perkembangan gue waktu semester dua, dsitu kegambar bahwa kita mesti optimis atas apa yang ingin kita lakuin, semakin kita memikirkannya, memfokuskannya, melakukannya, dan optimis, hal yang kita anggap mustahil atau bahkan sulit buat diraih, bisa aja kita raih dan kita capai. Trust it ?! You must trust and do it !

No comments:

Powered by Blogger.