Ti Amo ♥

7/22/2012 12:24:00 PM
 I’m yours...........

Tau judul lagu itu? Yaaakk…! Jason Mraz yang populerin tuh lagu.
Lagu yang nge-jazz banget  plus amat sangat enak didenger itu jadi lagu andalan gue kali ini.
Kenapa? Karena waktu itu ada yang coba-coba mengobrak abrik perasaan gue *tsaaaahhh tong sampah kali* hahhaaa…

Begini ceritanya.......

Waktu itu tepat hari Senin, 9 Juli 2012. Gue masih sibuk dengan sok kesibukan gue ngurus buku, baksos, perkuliahan, dan lain-lainnya. Siang itu gue janjian sama temen gue, sebut aja namanya Onic. Kita janjian buat ngambil buku yang dia beli dan mau dibawa ke Padang besokannya. Sekarang ini emang lagi libur semester genap yang lumayan panjang, 3 bulan. Anak kosan macem monic dan lainnya yang notabene merantau, udah dipastikan banget pulang kampung dan ga mau ngelewatin momen puasa bareng keluarga mereka di Padang.

Jadi, hari itu sekalian hari perpisahan kita sama monic. (kita = gue dan para ‘boyband’)

Hmm…lebih tepatnya perpisahan monic sama lakinya, Ajo Ruli Nanda, hahhaa, dan kita cuma aktor figuran yang merusuhkan suasana.

Singkat kata singkat cerita, pas dikosan kita ngerencanain JJS dan Tamsur jadi tempat pilihan kita. Sambil nunggu ‘mi amornya monic’, kita ngebunuh waktu dengan nonton plus ngobrol-ngobrol santai. Akhirnya tepat maghrib si Ajo Ruli yang ditunggu-tunggu (Monic) sampe juga dan cusss lah kita ke Tamsur.

Di tengah jalan, ada aja yang kita obrolin. Waktu itu gue, onic, ruli, puyol jalan duluan dan si putra nyusul dengan berbagai alesan yang dia buat. #okepaham! Gue sendiri ngerasa udah kaya nyamuk dan ga ngerti ngapain gue ngikut? Nontonin adegan AADC versi Rangga ninggalin Cinta gitu? Ohhh God, itukan besokannya pas di bandara! Bukan sekarang juga! Apadaya, gue udah ngikut dan dipastikan gabisa pulag sendirian dengan alasan kebersamaan #eaaaakkkk hahhaa.

Dan bener aja, sampe di tamsur, kita berempat yang awalnya duduk barengan akhirnya bercerai-berai…… -_______-“ si pemeran utama (Onic & Ruli) ninggalin gue sama puyol yang cuma pemeran figuran dengan alasan, “kami maota gak salayang yo buk” -,-“ (kita ngobrol-ngobrol sebentar dulu ya buk) dan mereka ninggalin gue dengan nyamuk-nyamuk yang setia banget ngelilingin gue malem itu, termasuk Puyol, dia juga kaya nyamuk! Aaaaa. Si puyol? Hmmmm gausah ditanya! Tuh orang sibuk sama gadgetnya sendiri. #okefine! Nyalain musik dan dengerin lagu udah suatu hal yang wajib di suasana ‘flat’ kaya gini. Gue pun ngambil handphone dari tas dan muterin lagu yang ada di playlist gue. Lagu demi lagu keputer, nyamuk demi nyamuk ngegigit, dan waktu demi waktu makin nunjukin malem makin larut ngebuat gue mau pulang cepeeeeet dan tidur di rumah :o

Se-jam-an gue duduk berlima (bareng Puyol, nyamuk, nyamuk, dan nyamuk) akhirnya si Putra dateng dan nyamperin kita dengan cuma nanya basa-basi daaaann langsung pergi ga jelas muterin tamsur -,-“

“Kriiikkriiikk” banget hidup gue malem itu sampe pengen flashback ke sore lagi dan harusnya gue pamitan pulang ke rumah bukan malah nontonin Ftv nya Monic + Ruli gini *blaaahhhhh…….

Ada Puyol si yang se-jam-an kebelakang nemenin gue duduk, tapi……Jeggeerrr banget  tuh orang sibuk sendiri sama BB nya dan gue ?? #pffftttttthhhh luntang-lantung ga jelas *nasiibbb mbloo* hahhaha

Sampe tiba-tiba…….angin berenti niupin dedaunan, suara klakson mobil yang kenceng tiba-tiba ga bisa kedengeran lagi, suhu Jakarta malem itu berasa makin mendekati 280 derajat celsius, dan detak jantung gue berenti seketika #eaaaaaaaaaaaa (*ini mah edisi lebaaayyy, ga gini juga siiii deeee -,-“ hahahhaa)

Puyol yang dari tadi gue ajakin ngobrol jawabya seadanya dan ga bisa ngembangin topik, akhirnya ngebuka percakapan dengan manggil gue, “De, gue mau to the point aja ya…….blaaablaaablaaa….” <----- you know lah kalo udah kata-kata begitu kelanjutannya apaaa?! Yaaakkk…! Gue ditawarin “berduet” sama nih orang sableng satu !!! gue si nggak begitu kaget pas dia luapin semua yang mau dia kasih tau ke gue malem itu, soalnya kita berdua sendiri udah jadi bahan ceng-cengan ‘boyband’ lainnya kalo di twitter, dan si Puyol pun emang amat sangat frontal dan menjurus-jurus modus gitu kalo ngetweet -,-“ tapi sampe saat dia ngomong ke gue malem itu, gue sendiri ga tau mau ngasih jawaban apa. Kalau bisa diulur-ulur selama mungkin sampe gue yakin! Karena gue sendiri kenal nih orang termasuk baru dan kalo inget cara dia kenalan waktu itu gue cuma bisa ngakak!!! Ahhhaaaaaaa~

Gue yang notabene pernah ngerasain ga enaknya pacaran yang cuma makanin ati terus, takut ngalamin yang sama kaya gitu lagi, dan akhinya, bukannya ngejawab tawaran “duet” si Puyol malah nanya-nanya balik yang cuma bikin dia tambah sakit perut ngejawabnya hahhhaaa. Sekitar setengah jam, gue malah ‘nginterview’ si Puyol dan ngerasa ini udah berebihan macem sidang skripsh*t  :p

Tapi…yaaa…namanya juga  gue, agak susah percaya sama orang lain, akhirnya gue tetep puter-puter pertanyaan dan selama itu, gue cuma dihantuin sama kata-kata nyokap gue yang dia omongin ke gue beberapa hari yang lalu sebelum ke Tamsur, “Udah mau PPL loh de, udah semester 7, entar sibuk sendiri deh sama PPL nya, nyari pendamping wisudanya kapan?” *JLEB! Disaat gue nyantai, malah nyokap yang ga nyantai!! #pffftttthhhh. Kalimat nyokap gue muter-muter terus di kepala gue selama gue nginterview si Puyol =,= Apa ini..?? Apa ini…??

Puyol yang udah sakit perut daritadi efek kopi yang dia minum tadi bikin gue ga tega ngerjain dia lama-lama, akhirnya gue ngejawab walaupun masih ga jelas. Itu lantaran supaya dia mau pergi dari tempat itu, karena dia gamau berdiri dan pindah dari tempat kita duduk itu sebelum gue jawab pertanyaan dia -,-“

Kita pun pindah tempat dan nyamperin Putra, Onic, sama Ruli yang udah nungguin kita daritadi. Ternyataaaa di BBM mereka semua udah hebooohhh dan mereka juga tau kalo si Puyol mau meng-eksekusi malem itu *HOH!* cuman gue doang yang gatau apa-apa ternyata =,=”

Puyol sendiri pun langsung pergi ke toilet saking nahan sakit perutnya daritadi bhahhaaaaa.

Dan gue, yang lagi risih banget sama jilbab gue dari tadi sore karena kekurangan satu jarum pentul, langsung kepikiran ide jail :p

Malem itu gue minta tolong cariin pentul sama Puyol kalo pertanyaannya mau dijawab dengan jelas sejelas-jelassnya. Malem hari, sekitar jam 9 malem di Tamsur pulaaak! Mana ada coba yang buang jarum pentul atau yang jual ??? -,-“ (emang kadang-kadang gue agak kelewatan memang kalo udah ngisengin orang -,-“ so sorry –) ditambah kata-kata Putra ke Puyol, “Yol, lu mau dijawab ga pertanyaannya sama Ade? Cariii gih tuh pentul!” bhahhhaa makin tertekanlah itu si Puyol jenong :p

Pas gue sibuk sama HP, dan niat mau pulang, ternyata Puyol ga ada, pas gue tanya ke Putra sama Ruli, mereka bilang, “lah kan td ibuk nyuruh dia nyari pentul” *waduuuhhh bener aja itu pentul dia cari sampe di luar Tamsur -,-“ yaaampuuuunnn dan gue pun yg ngerasa ga enak langsung sms dia,”udah malem yol, balik aja, pentulnya ga penting.” Tapi ga ada balesan, dan gue pun cuma nungguin si Puyol balik. Beberapa menit kemudian dia dateng dan ngeluarin jarum pentul segambreng dari kantong celananya. So sweet kaaaah?? Bagi orang lain mungkin engga, tapi bagi gue, itu soooooo sweeeetttt *make banget banget banget* HAHAHHAA…

Pentul udah gue terima, Puyol pun nodong jawaban dari gue, dan gue pun cuma nyuruh dia On-in bluethoot terus ngirim lagu I’m Yours nya Jason Mraz ke HP nya, dia dan gue cuma  bisa senyam-senyum dan kita langsung pamit pulang aaaaaaaaaaaaaaaaa~

Begitulah cerita yang sampe akhirnya Tamsur dijadiin Taman Pentul Cinta dan I’m Yours jadi lagu wajib kita berdua *ihiiiyyyy  Lay-lay-bay…..*

Dan sekarang, #page12 dari cerita Harryvia #okesiiiipppp to be continue………………….. :)

No comments:

Powered by Blogger.