The Real Semester

6/26/2012 01:48:00 PM
Yihaaaaaaaaaa semester 6 as "The sixth monster semester" udah liwaaaatttt !!!
sekarang waktunya rehat, waktunya dag dig dug nunggu nilai, waktunya berdoa sebanyak-banyaknya atas usaha yang udah gue lakuin selama satu semester yang berjalan cepet ini. ga nyampe enam bulan, tapi cuma lima bulan kurang semester ini selesai. dan ini artinya waktu untuk "keluar" dari kampus hijau itu semakin dekat. amiiiin.

beberapa nilai udah ada yang keluar, hasilnya yaaah kurang memuaskan, dan dipastikan IP gue turun, tapi gue masih berharap sama nilai-nilai yang belum keluar, semoga bisa mendongkrak, yaaa seenggaknya ga terjun bebas lah tuh IP. tapi, setidaknya gue masih bersyukur atas semua yang udah dikasih Allah di semester ini. semua kemudahan dan jalan untuk selesein semetser ini kayanya dikasihtau banget sama Allah. beberapa kali gue ngerasa dikasih pertolongan sama Dia, hmm kaya pengunduran pengumpulan tugas-tugas, terus pas microteaching, data semua  ada di komputer gue, dan tiba-tiba komputer gue rusak, fine, gue berusaha sabar dan mulai dari 0 lagi sampe akhirnya selesai juga, daaan kejadian-kejadian lainnya yang gue ngerasa ini pertolongan Allah.

Nah, gue sendiri ngerasa di semester ini terlalu mentingin tugas, sampe akhirnya gue agak melalaikan sholat demi selesainya tugas, meskipun gue laksanain juga shoilatnya tapi kalau diakhir-akhir waktu rasanya berdosa banget!!!! jadi, gue mikir, mungkin nilai yang turun ini adalah sentilan dari Allah supaya gue sadar udah 'ngeduain' Dia sama tugas. Astaghfirullah~

So, nikmat Tuhan mana yang gue dustain???

IP semester lalu melejit hampir sempurna dan gue merasa puas (mungkin) sampe akhirnya terlalu santai, tapi ternyata sekarang, (dari beberapa nilai yang udah keluar), gue ngerasa usaha gue belum apa-apa dan emang ini hasil yang harus gue terima.

Move on...!!

semester depan lebih menantang lagi !!!!
gue mesti jadi "Ibu Guru" yang tugasnya mendidik! yak! pendidik! gak gampang untuk mendidik puluhan kepala, tapi semua harus dilewatin, demi selembar ijazah dan toga, yekaaaan??! ;)


SEMANGAAAAAT......SEMANGAAATTTT......SEMANGAAAAAATTTT !!!!!


No comments:

Powered by Blogger.