Enjoy your holiday.......

8/01/2012 09:40:00 AM
Rabu, 1 Agustus 2012....

Hari pertama di bulan ke delapan. 
What's your mind??? semua social media nanya gitu terus ke gue!
entah twitter, facebook, YM, semuanya sama aja!
HELLOOOWW?? mereka gatau apah gimana perasaaan gue hari ini? :0

semalem dapet sms dari puyol, (*bukaaan...bukaaan..!! dia bukan puyol pemain bola! tapi pacar saya ;)
31 Juli 2012, 20:33:32 1 message from Ti Amo
" Aku mudik besok yangg...Ada kabar dadakan dari nyokap pas aku sampe rmh."

Gubraaakkk!!! Kriiiikkk..kriiikk...kriiik...suara tokek udah mulai bikin bising perasaan gue!
tadinya, sang pacar, Harry(ani) rencana pulang tanggal 6 terus diundur jd 13, dan tiba-tiba.....
13-(6x2) = 1 ! yak! dia pulang tanggal 1 Agustus ini, kira-kira 300 menit lagi sewaktu gue mosting blog ini.

dari semalem sampe pagi ini kuping gue dipolusiin sama suara puyol ga berenti-berenti.
entahlah~ ini ketaragakan atau kelebayan atau apa namanya, yang pasti, semakin gue dapet teleponnya, semakin males ngangkat! semakin males ngobrol, dan semakin males buat ngegombalin tuh orang yang berjidat jenong!!

kenapa? why?
karena...because...gue takut terlalu meluap emosi gue nanti. maluuu dong ahh (calon) ibu guru bercucuran air mata *ahhahaaaaa~ kue cucur gue mau dah!! tapi kalo urusan bercucuran air mata, jangan sekarang dah! nanti aja pas ijab qobul *baaaaahhhh ngawuurrr #abaikan hahhaa


anyway.......thank's for your time until now, honey. Keep in touch and keep your feeling for us :)
Have a nice trip, enjoy your holiday :D
See yaaaaaa as soon as possible...!!

WILL MISS YOU ALOT, NOOOOOOOONG ;)







1 comment:

  1. Daaaan...ternyata si jenong diundur pulang kampungnya jadi tanggal 11 Agustus :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.