See you soon, nong !

8/14/2012 12:12:00 PM
Hallooo...noong :)
gue ngeblog ini pas lo packing mau pulang kampung
gue bingung sama perasaan gue sendiri, nong!
entah sedih, entah sok tegar, entah pengin ngikut hahhaa :p
intinya sama lah sama yang lo tweet sore tadi :
"Rasa yang campur aduk!"

kalo dibilang lebay, sebenernya kita udah masuk stadium kronis lhooo nong
lo yang ngerengek layaknya anak kecil yang ga dikasih gulali
dan jadi amat sangat manja di telepon, terus gue yang layaknya operator yang jadi sering kepengen dengerin suara lo
dan ngerasa sms aja tuh ga cukup! hhihihiii ;)

entahlahyaa~ orang lain bilang gimana, tapi gue cukup nyaman sama kondisi
dan tingkah laku  absurd kita masing-masing ini hahhaa

gue pernah juga ngerasain pacaran, tapi ga kaya gue sama si jenong kali ini
di depan si jenong, gue gabisa jaim.
di samping si jenong, semua kegengsian gue yang suka "sok wise" runtuh.
di sisi si jenong, gue bisa jadi diri gue sendiri!
dan bersama si jenong, gue bisa ketawa bahagia tanpa batas! *ibarat paket internet siih, UNLIMITED brooo :D

entah gimana nasib gue yang ditinggalin si jenong hampir sebulan kedepan.
bagi orang lain emang biasa aja dan bukan waktu yg lama, mungkin kita bisa dibilang lebay, "yaelaaah cuma sebulan doang."
tapiii......
engga buat gue sama si nongskiii :p
kita keseringan ketemu dan selalu nyempetin waktu buat ketemu, seengganya seminggu sekali.
dalam sebulan terakhir aja, kita udah banyak banget nelusurin padetnya Jakarta sama-sama.
Jadi, gimana suasana sebulan kedepan???
yang pasti, bakalan bertebaran kata-kata "kangen, taragak, dan ti amo" di inbox kita masing-masing ;)

sesuai sama update an gue di twitter sore tadi yang juga di retweet si jenong;
"Saya tetap duduk disini hingga bulan berganti dan hari kemenangan terlewati."

gue nugggu suasana bahagia itu, dan bakal ngabisin quality time sama elu, nong! #okesip.

have a nice trip ya nong, salam untuk keluarga kamu, dan spesial bangetnya buat kakek kamu,
semoga semakin sehat dan sehat teruuusss :)

see you soon, my honey :)
Hati-hati hatinya ;)

will miss you so muchoooossss! :)

No comments:

Powered by Blogger.