Hellooo, World :)

2/17/2014 08:41:00 AM
Haloooo Februari ke 17 di tahun 2014 :)
It's my month ;;)

Dari kemaren-kemaren udah gregetan banget pengen ngeblog tapi pas buka laptop, malah #salahpokus buka-buka medsos yang lain, alhasil ga jadi-jadi deh -__-
Bahkan evaluasi sama resolusi tahun ini aja ga sempet ketulis saking (sok) sibuknya.

Gimana kehidupan setelah S.Pd ???
Hmmmmm sampe sekarang gue menikmati kegiatan gue. 
Gue ngajar di bimbel SSC (Sony Sugema College) cabang Malaka - Bintara spesialisasi Ekonomi,tapi kadang gue juga diminta ngajar matematika beberapa kali. Selain di bimbel, gue juga punya beberapa murid private yang udah ngikut sama gue dari setahun yang lalu. Ini yang sedikit ngeberatin gue untuk ngambil kerjaan baru dikantoran yang mungkin menyikta waktu gue lebih banyak. 

Tapi, lagi-lagi ini urusan materi yang ga sebanding, gue bisa aja menghidupi diri gue sendiri, tapi...ada perasaan dimana gue kepengen banget ngasih ini-itu ke orangtua gue sebagai rasa balas jasa mereka selama ini. Ada rasa kepuasan sendiri aja gitu ketika hasil keringet kita dinikmati orangtua dan mereka senyum dan terus ngasih restu doanya ke kita :')

Orangtua sendiri sebenernya pengen gue dapet kerjaan yang lebih baik lagi. Tapi, gue menikmati kegiatan gue sehari-hari ini. Selain ngajar, gue juga buka olshop yang jual produk-produk fashion, dari pakaian, tas, sepatu, hijab, dll. Awalnya gue pikir gampang buat ngembangin usaha ini, ternyata pasti ada beberapa kendalanya. Meskipun gitu, tetep aja gue suka sama kegiatan baru gue ini. Mungkin keuntungannya ga seberapa tapi seenggaknya duit gue muter, dan ketika rekening kekuras, gue tau kalo duit gue ada di beberapa orang diluar sana yang belom bayar belanjaannya hahhaha ;)

Yaaaa kasarnya, duit gue banyak tapi nginep dulu didompet orang-orang ngahahahahhaa...


Anyway, gue juga sebenernya pengen menantang diri juga buat kerja dikantor atau ngajar disekolahan. Buat gue, hidup bakal stuck kalo ga nyobain tantangan. Berpikir "Out of the box" emang penting banget. 
Limit waktu gue sampe tahun ajaran baru ini,seenggaknya tanggungjawab murid gue yang mau UN udah selesai, jadi gue bisa nata hidup gue kedepan lebih baik.
KARENA harga rumah mahal, Sob, seperangkat tupperw*re aja mahal ngahahha, terussss pelaminan, gedung, dll jugaaaaaa HAHAHAHAHA~

cewe banting tulang kerja keras itu seksi menurut gue !
Yap MANDIRI !!!

Cewe aja banting tulang, apalagi lalaki yaaah, harusnya lebih semangat lagi !! *inikodebuatcowogueeeeh!!!*


No comments:

Powered by Blogger.