Are you romantic ?

2/17/2014 11:04:00 AM

Ini tentang orang yang nyebelin yang udah nemenin gue 1 tahun 7 bulan 8 hari belakangan ini.
Gue, si Pisces kegaet si Scorpio. Bukan, gue bukan ngomongin soal zodiac secara detail. tapi gue cuma menyadari tipe diri gue yang memang Pisces banget. Sekarang gue tau Pisces sebagai lambang si Februari karna yaaaaa kita layaknya ikan yang butuh air, yang indah, yang suka keindahan, yang suka hal-hal berbau romanteeissss *aiihh*

Si Pisces emang suka banget hal-hal berbau surprise, ide-ide kejahilan biasanya emang selalu dateng dari gue kalo ada sahabat yang ulangtaun. Yang ada di pikiran gue tuh, gimana caranya nyenengin hati orang lain. Ga cuma momment ulangtahun, tapi tanpa mommen apapun kalo gue mau ngejutin orang yaa gue lakuin hahhaa.

Dibalik surprise itu dimata gue ada perhatian dan ada upaya buat ngebahagiain seseorang. Tanpa sahabat apa yang lo bisa lakuin pas lo seneng/sedih/susah/sekedar pelepas lelah?
Yaaa mereka orang kedua setelah keluarga yang bisa nerima lo meskipun lo kadang lupain mereka waktu lo dimabuk cinta~

ngomongin soal cinta, cowok gue pun berbanding terbalik sama gue, dia romantis? enggaa juga sih #pfftthhh
buat laki-laki romantis itu mungkin musuh buat dia, tapi ketika dia diromantisin, malah kesenengan ewh~
yaaa gitulaahhh. Romantis laki-laki itu mesti dipancing. Gue sekalinya dikasih bunga sama cowo gue yaaa pas waktu itu ada anak kuliahan yang nyari dana baksos jadi dia beliin gue -_-" terus yang kedua pas gue wisuda. Selebihnya? Gapernah lagi meeennn :((( bukannya ngarep dibungain terus hahha tapi yaaa seenggaknya yaahhh, gitudeh hahha *tijel

Sebenernya buat romantis itu, kejantanan kalian ga menurun kok, dan buat romantis itu ga mesti ngehamburin duit banyak kok. Buat gue, hadiah naik gondola aja udah romantis, dibawain bekel aja udah romanteisss, dimasakin masakan apalagi (ga cuma cowok loh yang pengen dimasakin tapi cewe juga), makan eskrim, cokelat atau duren romanteisss banget, saling tuker kadopun romanteeiss, dan seharian nemenin pun itu udh romantis hahhaa.
yaahh gitu deh, nyatanya romantis ga susah cuma butuh niat sama usaha.

Romantis itu menyenangkan, romantis itu Pisces :)




No comments:

Powered by Blogger.