campeónes ESPANA :)) a star on your jersey, felicitaciones !!!!!

7/15/2010 11:30:00 PM

terharu, mendecak kagum, semangat, amat sangat seneng, bangga, keren, unpredictable, WINNER !!
yaaaaaaa kata kata itu semua muncul di otak dan mendiami hati gue! huaaaaaaaaah di postingan gue sebelumnya (LA FURIA ROJA  ♥ ♥ ♥ ♥ ♥  one step to get CAMPEONES) gue banyak cerita tentang pertandingan spanyol lawan jerman yg akhirnya dimenangin spanyol dengan skor tipis 1-0 berkat Carles Puyol :) dan akhirnya Spanyol, tim yg amat sangat gue dukung dan jagokan dari awal WC 2010 ini masuk dan lolos ke final. siapa lawan el matador ?? yaa! tim Oranje! banyak orang yg memprediksi belanda menang dan nggak kalah banyaknya yg kepengen Spanyol juga menang. si paul, gurita yg sekarang dihargai sangat mahal itu aja milih spanyol !! tapi beberapa waktu menjelang pertandingan final itu gue nggak mau ngedengerin apakata PREDIKSI! bodo amat! gue mau nonton tanpa bayang bayang prediksi entah siapa yg menang, soanya kalo udah tau gitu siapa yg menang, pasti gak seru lagi gue nontonnya! gak greget!!

pas sebelum pertandingan dimulai, gue sama nyokap plus ade' gue nyempetin waktu keluar sebentar buat beli makanan buat dicemil. hahha ini hari terahkhir worldcup soalnya! dan ga mau aring gue nontonin pertandingannya nanti. pas gue udah balik dari salah satu supermarket yg ternama seantero jakarta dan sekitarnya, ternyata pas gue nyetel channel yg 'OKE OKE' itu, belom mulai tuh pertandingan dan mesti nunggu beberapa jam lagi. buat ngabisin waktu, gue ol, dan nyari berita tentang pertandingan nanti hahha pokonya mesti seru!
dan waktupun udah gue bunuh!

closing ceremony dimulai !
wuaaaah keren banget !! lighting sama para pengisi acaranya keren banget, ga kalah sama SHAKIRA! hmmm gue mesti nunggu 4 tahun lagi buat ngeliat para pemain bola dunia berlaga. arrrrrrrrgggghhh! ga akan tahan! 

dan pertandingan dimulai!
gue bener bener seneng sama aksi para el matador! sangat amat gak bikin malu dan keren! walaupun ada sedikit diving dan kontroversial wasit, tapi setelah sehari kemudian gue baca koran, banyak kok keputusan wasit yg tepat dibanding keputusannya yg salah. 
ahh santai lah para holigans! LA FURIA ROJA nggak akan kalah dan bakal ngawinin gelar juara. hmm:)
ga mau berspekulasi sebenernya tapi banyak banget peluang yang udah dimilikin spanyol dan belanda. dan gue yakin entah dimenit keberapa nanti, spanyol bakalan ngebobol gawang netherland!
daaaaaaan sampe babak kedua habis pun, skor masih kaca mata 0-0. pertandingan yg amat sangat keras damn! gue ga mau ini sampe ke babak pinalty! huffhhh pokonya gue masih berharap ada satu goal seenggaknya ke gawang belanda dan MENANG !



yak! pertambahan waktu pun dimulai. pertandingan malah tambah keras dan cepet banget! banyak peluang yg didapet. dan energy mereka malah makin besar buat lari ngejar si jabulani. dan tereeeeeeeeng GOAL di menit ke 116, ANDRES INIESTA, jadi pahlawan spanyol! sama halnya waktu TORRES di laga EURO 2008. goal tunggal iniesta ini udah mastiin banget 
LA FURIA ROJA GET CAMPEONES !!
huaaaaaaaah gue terharu dan seneng banget! terharu ngeliat casillas nangis gitu plus seneng ngeliat jagoan yg dari awal gue jago jagoin menang! dan banyak juga para pemain senior yang bilang bahwa pemenang World Cup 2010 kali ini emang pantes didapetin sama SPANYOL ! hmmm :-*





~ VIVA ESPANA ~

No comments:

Powered by Blogger.