LA FURIA ROJA ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ one step to get CAMPEONES !!!

7/08/2010 05:37:00 PM
 
wuaaaaaaaaah GREAAAAT !! itu kata kata yang gua keluarin selama pertandingan Spanyol Vs Jerman tadi malam. sebenernya gua sangat amat kepengen kalau pertandingan itu ada di final bukan di semifinal. karena kedua tim itulah yang gua jagoin di World Cup South Africa 2010. disetiap pertandingan Jerman, gue sangat histeris dan sangat kepengen nantinya tim yang di kaptenin sama Philipp Lahm itu bisa melaju ke final dan ngelawan Spanyol. tapi kenyataannya pertandingan itu emang kejadian, namun gua ngerasa pertandingan itu terlalu cepet karena mereka ketemu di semifinal. sebelum pertandingan itu, gue agak ragu dan pesimis kalau LA FURIA ROJA bisa menang, karena sebelum sebelumnya gue sangat amat suka denan permainan Jerman yang notabene diisi para pemain muda, yaah sebut aja Mesut Ozil dan yang lainnya. apalagi ditambah cara permainan Jerman yang kaya diesel, makin lama makin panas. plus yang gak kalah bikin gue ragu adalah kemenangan telak Jerman atas Inggris dan Argentina yang banyak di favoritin para pendukung fanatik kedua tim tersebut.

yaaak gue nabung tidur kemaren, nggak biasanya gue jam tujuh malem udah tidur dan jam setengah sebelas gue tiba tiba bangun dengan muka yang ketekuk.langsung buru buu deh cuci muka, takut kebablasan tidur soalnya, malah kelewatan lagi BIG MATCH spanyol vs jerman. huaaah jangan sampe deh! dan tiba tiba disaat genting kaya gini, kakak gue malah keilangan duit yang dia simpen dikantong celana seragam kerjanya. hmm dalem pikiran gue sih, palingan jatoh atau salah narok. dia kan persis kaya nenek nenek pikun. seisi rumah pun gempar karena malem malem dia bangunin. nyokap yang entah udah pergi ke singgasana mungkin di mimpinya, dia bangunin dan otomatis nyokap ikut nyariin tuh duit. setelah dicari cari ternyata bener dugaan gue. tuh duit JATOH!! jatoh yaa nggak jauh dari dia gantungin baju. issssh males banget deh endingnya.

okay balik lagi soal persiapan nonton perhelatan dunia ini yang udah masuk ke babak semi final. haduuh ternyata pas gue setel channel yang berslogan "OKE" itu, belum mulai tuh acara bolanya. malah yang ada sinetron. okelah kalo begitu gue tonton tuh sinetron asli buatan indonesia. abis selesai nonton sinetron dan acaranya udah mau mulai, gue mendadak beser. gilee beneer ada apa ini? udara emang cukup dingin akhir akhir ini tapi nggak biasanya gue beser tiap sepuluh menitan gini. hufhht. alhasil gue mondar mandir kamar mandi, dan yaaak KICK OFF !! huaaaah berkecamuk nih perasaan gue. ade' gue dukung Jerman karena dia ga mau satu jagoan sama gue. hahaha begitu pula dengan sang bokap. nah ada sesuatu yang baru nih! nyokap ikutan nonton! huaaah keren deh. dan ternyata nyokap bilang kalo dia dukung spanyol !! yak! kita temenan mah! tapi entah kenapa si nyokap malah tidur disaat pertndingan baru berjalan beberapa menit. jiaaaailaah mamaa mamaaa..(*geleng geleng) akhirnya tinggal gue, bokap dan ade' gue yang nonton tuh pertandingan.

jeritan gue mulai keluar ditengah pertandingan, gue ngerasain dejavu EURO, dimana spanyol waktu itu juga menang! dengan gol tunggal Fernando Torres, 1-0 buat kemenangan Spanyol. tapi itu di final. sedangkan sekarang itu masih semifinal. dan bola ternyata masih suka ngelekat di kaki para pemain LA FURIA ROJA. ball possession hampir dikuasain Spanyol. dan kesempatan demi kesempatan banyak diraih spanyol. pesimis gue yang tadi jadi berubah makin amat optimis kalo spanyol bisa menang, ditambah pemain jerman, thomas muller gak main kemaren, terus si torres yang emang rada mandul di setiap permainannya nggak dijadiin starter oleh vicente. lengkap lah sudah keoptimisan gue buat ngedukung penuh spanyol walaupun siang hari sebelum pertandingan, gue baca prediksi di sutu situs kalau Jerman lah yang jadi sang juara. ternyata see?? permaianan panas Jerman gak keliatan dipertandingan kali ini. yaah babak pertama selesai dan hati gue puas meskipun skor masih kacamata 0-0

buru buru deh tuh gue kekamar mandi, numpahin semua yang mau gue tumpahin disana huaahhaaa selama 45 menit soalnya gue ga mau ngalihin pandangan gue dari tipi. akhirnya babak kedua mulai dan permainan spanyol malah lebih mantaaap! banyak banget kesempatan kesempatan yang dimilikin tim matador itu. sedangkan Jerman cukup bagus diserangan baliknya. syukur alhamdulillahnya pertahanan spanyol kali ini ngeribetin der panser. :)) standing applause for PIQUE dan PUYOL :)


daaan jeng jeeeeeng SPANYOL ngelesatin GOAL nya ke gawang neuer ! yaaak 1-0 untuk Spanyol. gua sangat berharap goal dari sepak pojok XAVI itu yang di sundul sama PUYOL bisa jadi penyemangat buat goal goal selanjutnya! :)) tapi skor ga pernah berubah sampe pluit akhir ditiup sang wasit pertandingan. hmmm cukup bangga dan seneng deh gue sama pertandingan spanyol malem ini. walaupun skornya sama kaya EURO taun lalu, 1-0, itu semua udah ngebawa Spanyol ke final. dan bakalan ada pemenang baru di World Cup 2010 kali ini! kedua negara itu, Belanda dan Spanyol, memang belum pernah meneguk kemenangan diperhelatan dunia ini. yaaaaaah one step to get CAMPEONES! let's see, who is the winner ???! 


i hope ESPANA !!!

4 comments:

  1. huaaaa iyaaa, PUYOL keren banget daaah semalem, ga sia sia tu rambutnya dipiara ampe gondrong kaya jenglot gt .hahahaha

    ReplyDelete
  2. ball possesion tau deee, bukan possition -,-
    kan artinya penguasaan/memiliki bola

    ReplyDelete
  3. utie Says: "huaaaa iyaaa, PUYOL keren banget daaah semalem, ga sia sia tu rambutnya dipiara ampe gondrong kaya jenglot gt .hahahaha"

    plus kriwil kriwil menggemaskan ya tie !! hahahha lope lope dah puyol!

    My Life, My Story says: "ball possesion tau deee, bukan possition -,- kan artinya penguasaan/memiliki bola"

    lo juga salah ket! bukan ball possesion! tapi BALL POSSESSION !! S nya empat! makanya dingin brrrrrr*)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.