KAMI LABIL ATAU APESS ?? @_@ hanya Allah yang tahu .

7/15/2010 09:47:00 PM

KEMAREN ! YAK KEMAREN! banyak hal bodoh yg udah gue sama kedua sahabat gue lakuin!
awalnya emang berjalan cukup lancar. tapi entah kenapa setelah rencana satu gagal, yaitu pas mau nonton film yang tokoh utamanya cowok gue itu (*eclips ;)  otak kita secara beruntun mengalami penurunan daya ingat dan jenius. huaaaaalaah. okay, sekarang gue akan ngejelasin kronologis peristiwanya seurut mungkin :p

 awal kisaaaah, gua di sms ryana dan bla bla bla akhirnya kita janjian buat pergi melancong ala tante tante labil. ryana dan gue ketemu disalah satu shelter (baca : HALTE!) terus kita naik benda kotak panjang yg menderu kencang (*jgn salah persepsi! maksudnya: metromini) ke arah tebet. di sepanjang perjalanan, gue sama ryana saling berCENGKRAMa dan menceritakan hal hal yg emang pengen kita ceritain. nggak kerasa, kita udah nyampe CICHAGO! eh maksud gue stasiun tebet! karena udah gue bilang sebelumnya, kalau kita ini agak labil, jadi buat beli tiket pun kita agak ragu dan nggak ngerti, hahahhha yaudalahyah! akhirnya kebeli juga tuh tiket dengan tujuan depok, bogor dan sekitarnya. pas udah di stasiun ternyata perjuangan belum juga selesai! gue dan ryana mesti nungguin kereta yg lamaaaaaaaaaaaaaaaanya naujubileee. yaudah, namanya juga tante tante yg sudah lama tidak berjumpa dan ingin bernostalgia, akhirnya kita curhat curhatan. tepatnya si ryana yg banyak nyeritain tentang problematika kehidupan dan asmaranya (*alaaaah bahasa gue! ckckck) panjangnya curhatan si ryana, sepanjang itu juga lama kita nungguin benda kotak kotak panjang bermesin itu (*kali ini bukan metromini sob! tapi KERETA!)

yaaah "tuuuuuuuuut tuuuuuuuuut tuuuuuuuuuuuuut"
hey ini bukan suara kentut saudara saudara! tapi ini suara kereta api disalah satu lirik lagu ternama dimasa kanak kanak gue dulu :p HORREEEEY alat transportasi untuk para commuter pun telah datang dan akan nganterin kita berdua ke tempat hestiara prasasti itu berada!

diperjalanan kereta!

kita labil! sekali lagi gue nyebut kata 'labil' hahahha ternyata gue sama ryana, biarpun udah kesekian kalinya ke ui, tetep aja nggak hafal mesti berenti dimana, alamak!!! tobat deh nih tante! hahaha
tapi alhamdulillah dengan mengucapkan segenap puji syukur kepada Allah Yang Maha Kuasa, kita, hambanya, diberi petunjuk! hahaha #lebay dikit! kita turun ditempat yg benar! st. ui :)
pas nyampe kita diinstruksiin sama hesti buat ke kandang rusa. yg ada dalem pikiran gue, "apa si hesti sekarang side job demi melunasi administrasi kuliahnya dengan cara menjadi seorang penjaga kandang rusa??" *hahahhaha ternyata eh ternyata hayalan gue itu salah. sihesti ga ada di sekitar rusa rusa itu bahkan ga mengurusi para hewan bertanduk itu. tapi tetep aja gue sama ryana gak mau beranjak dr sana karena hesti mau nyamperin kita. yaudah gak lama abis itu, si hestong dateng dengan payungnya! entah dia abis minjemin tuh payung sama si 'sarimin' yg mau pergi ke pasar atau emang tadi ujan lokal yg cuma dia sendiri ngerasain ujan, gue juga nggak ngerti deh. hahahha

kita pun masih dalam keadaan LABIL disini. enggak ada arah, enggak ada tujuan! akhirnya kita kebeberapa tempat, atas usulan gue karena gue mau ngeliat tas tas gitu tp ternyata ga ada yg 'srek' (*tepatnya hargaya itu gak 'srek' hahahha maklum saya ini penawar orangnya! :p) yaudalah kita akhirnya ke detos dan ke margoo dengan terlebih dahulu naik bikun. nyampe dimargo, kita langsung pengen nonton eclips dan ternyata jeeeeeeng jeeeeeeeng @_@ "maaf full mba" kata penjaga tiketnya. huaaaaaaaah GATOT! gagal total!
akhirnya karena perut sudah minta buat di isi sesuatu makanan yg mengenyangkan, kita pun langsung ke salah satu restoran makanan yg ada di lantai bawah. gue dan ryana pun mesen makanan, tanpa diikuti oleh hesti, soalnya dia sedang program hidup sehat :) jadi dia cuma makan melon yg udah dia bawa dari rumah. ckck
pas makan dan berbincang serta curhat curhatan, it's time for TAKE A PICTURE! hahha ini harus banget kita lakuin setiap kemanapun kita pergi! setelah agak bosen dengan tempat makan itu dan udah capek karena ga ada yg mau motoin kita bertiga, hahha akhirnya kita keluar resto itu dan niatnya mau karokean di nav tp waktu yg ada di jamnya si hesti udah nunjukin pukul empat sore dan kita pun balik lagi ke st.ui dan berniat buat pulang.












*mencoba untuk mesra malah ketakutan si ryana*                                                           *tante ade dan tante hesti*

pas kita bertiga lagi beli tiket, ternyata ada pengumuman kalo kereta ke arah kita pulang itu udah mau dateng, yaudalah kita cepet cepet ke stasiun dan ga lama abis itu kereta dateng dan kita naik. untungnya tuh kereta nggak penuh dan kita bisa duduk. ditengah perjalanan, tiba tiba muncul ide di otak gue, gue bilang ryana yg duduk disamping gue, "ry, kita langsung ke kota tua aja yuk!!"  dan ternyata si ryana mau. pas gue nanya hesti yg duduk didepan gue, dia juga setuju dan akhirnya gue seneng banget bisa jalan jalan sama ketiga tante yg adalah sahabat gue banget banget ke kota tua. hahhha udah gue bayangin tuh kalo nanti kita bakal foto foto ditengah gemerlapnya cahaya lampu di kota tua...:)

kereta terus meluncur dan sampelah di st. manggarai, cukup lamaaa banget tuh kereta berenti di st. yg dibilang angker itu. TAPI kita bertiga tetep ga nyadar KALO ITU PEMBERHENTIAN KERETA TERAKHIR!! dan kereta itu mau balik lagi ke depok. huaaaaaaaaah Oh My God dengan hati yg amat kacau dan pengen ketawa juga, kita menyadari dan cuma bisa tetep duduk stay cool pas kereta itu berjalan mundur! yak! pak masinis memang kejam! kita pengen ke kota pak! bukan balik lagi ke pocin. hahaha akhirnya kita memutuskan buat berenti dan turun di st. tebet. dari tebet kita naik metromini yang tertulis nomer 5 dan 2 di kacanya. gue sama ryana sih emang cukup strategis buat naik metro itu dan hesti pun kita bujuk buat naik itu sampai pondok bambu. 

sepanjang jalan kita masih ngelanjutin sesi cerita cerita santai ala tante tante labil dan dengan topik TRAGEDY MANGGARAI hahhaha. saking asiknya cerita cerita dan emang tuh jalanan yg kita lewatin itu hampir mirip semua karena itu adalah alur BKT (*Banjir Kanal Timur), jadi gue kira si hesti emang udah mesti turun dan gue sama ryana bilang ke hesti buat siap siap turun dan naik angkot lagi ke arah SMA kita tercinta di bilangan pondok bambu :) gue masih dalam keadaan ragu tapi si hesti udah turun dari metromini. dan ryana baru sadar kalo itu tempat SALAH! huaaaaaaah kasian si tante labil satu itu. "sudah dibawa kereta mundur, salah turun metromini lagi!" ibarat pribahasa "udah ketiban tangga, ketiban kulit duren!" hahha apeess. gue sama ryana pun panik dan nelponin hesti tp ga diangkat angkat. ryana nyoba sms, gue nyoba nelpon. dan saking paniknya, gue sama ryana terpaksa turun di jalan dan niat buat balik lagi ketempat hesti naik. daaaaaan preeeeeeeeet! si hesti ngangkat telepon dari gue setelah gue sama ryana turun dari metroini yg seharusnya masih jauh lagi kita turunnya, huaaaaah rugi 2000 perak gue! huh karena gue mesti naik angkot lagi untuk sampe rumah hmmmm ckckck LABIL LABIL ! si hesti juga ternyata rugi dengan nominal yg sama dengan kita plus tersesat dan jalan kaki dengan jarak yg lumayan. hahha sedangkan ryana. apakah kalian merasa dia tidak apes ?? hmmm nggak juga! ternyata dia juga ikutan apes ! dia yg niatnya sebelum nyampe rumah mau ngisi ulang tinta printernya, ternyata tempat isi tintanya itu rusak! huahhahhhhhh lengkap sudah kelabilan, kegoblokan, dan keapesan kami para tante! tapi TANTE SENANG BISA KEMBALI BERCERITA :))




1 comment:

  1. AHHAHAHAHA! MAMPUSSSS! ternyata emang yaa...teacher's pet susah senang kita alami bersama! satu apes yg laen ikutan apes! UAUAUHAHAHAHAHA! :D
    cihuy deeeh, ayo kapan ke dufan nih? jgn sampe ke dufan kena sial juga kyk tragedi manggarai!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.