Skenario Tuhan

6/18/2012 02:34:00 PM
Tadinya saya tertarik lirik lagu ‘so far away’
Tadinya saya berharap ‘nomor punggung 19’
Tadinya saya tersesat di ‘pesisir’
Tadinya saya suka akan ‘langkitam’
Tadinya saya ingin menanam ‘gandum’

Tapi…….

Nyatanya lirik so far away memang SOOO FAAAAR AWAY !
Nyatanya saya kembali ke nomor punggung 7 idola saya david villa yang tak nyata!
Nyatanya saya keluar dan berusaha pergi jauh dari pesisir itu!
Nyatanya saya menahan selera akan makanan favorit saya itu!
Nyatanya saya menukar gandum menjadi ilalang!

Entah skenario Tuhan
Entah ketidakpekaan
Entah apapun,
Yang saya tahu, awalnya indah namun akhirnya yang kelam akan menguatkan saya.
Percaya, skenario Tuhan itu baik dan amat sangat baik sehingga Dia tidak akan memberi yang buruk pada saya. Ini hanya masalah waktu dan kesabaran :)
Istiqomah! Itu janji saya pada seorang kakak :)

No comments:

Powered by Blogger.